Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015240353/kumpulan-jokes-ane
Ngakak kumpulan jokes ane
kembali lagi dengan saya emirthegreat ane punya humor nih gan semoga gak

1.Oneng Menelpon
Oneng : "bang, telpon kite jelek nih"
Badjuri : "emang nape?"
Oneng : "kagak bise nelpon 911 bang?"
Bajuri : "lagak lu kayak bule' aje, emangnye lu udah coba pencet?"
Oneng : "kagak bisa dipencet, kagak ade angka 11 nye."

perlu penjelasan? maksudnya si oneng gak ada angka 'sebelas' diteleponya dia kira dibacanya sembilan sebelas bukan 'sembilan satu satu'

--------------------------------------------------------------------------

Suatu hari seorang presiden sebuah negara pergi melihat pameran lukisan-lukisan.
Karena saat itu beliau mengalami sakit mata dan penglihatannya kabur, maka ia mengajak satu ajudannya ut menuntunnya.
Presiden : “Wah, lukisan ini bagus. Gambar ikannya bener-bener hidup.”
Ajudan: “Shttt… Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.”
Kemudian mereka berpindah ke lukisan lain.
Presiden: “Gambar Gajah ini benar- benar gagah.”
Ajudan: “Shttt… Ojo keras-keras Pak. Itu gambar banteng.”
Presiden itu kemudian menahan diri memberi komentar sampai ia tiba pada satu pojok ruang pameran dia berseru:
“Wah, sing iki apik tenan. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya.”
Ajudannya langsung tertegun dan berkata:
“Pssttt…. Jangan keras-keras Pak. Itu cermin!”

masih perlu penjelasan presiden kira itu lukisan tetapi ajudannya bilang itu cermin jadi di cermin itu pantulan badannya

BONUS+

Teacher: Maria, go to the map and find North America.
Maria: Here it is.
Teacher: Correct. Now class, who discovered America?
Class: Maria.

sekian dari ane ane mengharapkan dan... tapiiiii tidak menerima
lihat juga kumpulan jokes ane yang lain
kumpulan jokes ane

PERTAMAAXXX DIAMANKAN
pertamax kah?
PERNAH BACA GAN TAPI TETEP BIKIN





berburu PERTAMAX
wuakakak siip gan jokes nya
kocak dah bener ehehehhehe

KHUSUS YANG UDAH ISO BARTER CENDOL YU PM OR ADD ME




NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

cariin tuh angka "11" di HP kagak bakalan ketemuuuu

Quote:High Quality THREAD
[HOT] SBY Tegur Perwira TNI !!!
DICARI Dropshipper/Reseller Crocs
Pouch Slop Samping Blackberry ELEGAN
Baterai Blackberry ORIGINAL Garansi
Inilah Calon Mobil MURAH
9 Alasan Sebaiknya Pacaran Dimulai Dari Sahabat
HAHAHA.... lumayan, gan! maaf, nya udah kadaluwarsa...
ane boleh nitip iklan, ya!
numpang gan
koplak bener dah gan

Hahahahha

Wkwkwkwk... Lucu bgt gan...
Keep Post Gan
Dah pernah baca gan,repsol kyknya
kocak banget gan
lumayan
wahahaha si oneng bloon
bisa aja gan
mantap dah joke nya...thread nya ngakak abis gan
Quote:Original Posted By Dreecko
HAHAHA.... lumayan, gan! maaf, nya udah kadaluwarsa...
ane boleh nitip iklan, ya!

nohopecd