Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015239947/boneng-ke-dokter
Boneng Ke Dokter
WELCOME TO MY THREAD


"kenapa Anda, Neng?" tanya Dokter Mamo.

"ini Dok, sudah sebulan ini kok sy jd sering kentut. Dalam 1jam sy bs kentut sampai 10kali. Tp untgnya kentut sy ini ga bau sm skali dan tdk bsuara. Jd untgnya ga ada yg tau. Lha ini aja pas sy duduk d dpan dokter aja udah 3kali sy kentut. Tp dokter ga tau kan, sebab it td kentut sy ga bau dan ga bsuara. Tp sy jd ga enak sndiri , masak sy kentutan" cerita boneng

"oh,begitu ya. Kalo gt tebus resep ini. Seminggu lg kembali kesini ya "kata dokter mamo sambil nyodorin resep

seminggu kemudian boneng kembali ke dokter mamo.

"sudah baikan?"tanya dokter mamo

"sy ga tau obt apa yg dokter berikan mìnggu lalu. Hanya sja kentut sy kok jd bau busuk ga karu-karuan ya,sampai sy mau jatuh ngejeblak. Tp untg saja kentut saya tetep tdk bersuara."kata boneng

"berarti hdung anda sudah TIDAK MAMPET lg. Skrg tebus resep ini " kta dokter mamo

"obat apa lg ini dok?"tanya boneng

"OBAT BUDHEK"
Spoiler for Ane Nerima:

Spoiler for Ane Gak Nerima:
Boneng Ke Dokter


udah sering gan....tapi mayan bikin





nampang di PEJAWAN

si boneng nya yang ternyata budhek ama flu
lucu lucu gan ane bantu
wkwkwkwk koplak







Boneng Ke Dokter
hahahah hahahah trnyt pasienny idung mampet & budeg wkwkwkwk


lumayan gan
ngakak gan


Intip Lapak Gan
[SPOILER=Software Software Murah + Paket Inul dengan Flashdisk]Software Software Murah + Paket Inul dengan Flashdisk[/SPOILER]


Kocak gan
ahahahahahahahaha... ^^
penyakit aslinya budhek dan hidung mampet tuh
hahahahahahaaaaa..
wkk

aduh ampe cakit peyut ketawa trus

nice jokes gan
awkookwaokaw

busyet ane kirain beneran obaat kentut
komplek tuh si boneng

ternyata dia udah kentutan, pilek sma budeg ekakakakaka