Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015239863/berenang-di-sungai-amazon
Berenang Di Sungai Amazon
WELCOME TO MY THREAD

Suatu sore ada seorang Turis yg hendak berenang di sungai Amazon. Lalu dia bertanya pada seorang anak yg sedang memancing ditepi sungai.

Turis: "hey.. Disungai ini tidak ada ikan Piranha nya kan?".

Anak: "tentu tuan!".

Turis itu langsung jebur kesungai. Lalu sebelum ia berenang lebih jauh, dia pun bertanya lagi.

Turis: "betul kan ga ada piranha disini?".

Anak: "tentu saja tuan, karena ikan piranha nya pada takut sama buaya-buaya ganas disitu!" (sambil menunjuk sekumpulan buaya yg ada didekat turis itu)

Turis: *ngompol*

Spoiler for Ane Nerima:

Spoiler for Ane Gak Nerima:


Maaf gan Klo berantakan ane newbie
lumayan gan





pejawan aje
banyak buayanya donk...
klo buaya daratnya sekarang udah jd kaskuser...
anak2nya bego banget wkwkwk
Quote:Original Posted By andreykeren04
banyak buayanya donk...
klo buaya daratnya sekarang udah jd kaskuser...



Hahahahaha...
buaya darat
wah sering banget baca cerita yang ini, dari lucu ampe jayus
parah dah koplak abis joke nya gan hahahaa
Wkwkwkwk... Lucu2 bgt gan...

pagi pagi gini udah bikin ngakak aja gan
thanks banget gan
wah ternyata ada buaya....
haahah mayan
ceroboh tuh kakek kakekny
ah gan

Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :


wah kasihan bener tuh Turis nasbnya sial banget gan
wkwkkwkwkwk lucu gan.,.,.
kagak ada piranha, tapi si Buaya yg menganga
Keep posting yang lebih lagi gan