Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015239024/kakek-budi-dan-asal-muasal-anak
Smile kakek, budi dan asal muasal anak
budi: kek, ko bisa budi di lahirin ma ibu. itu gimana prosesnya??

kakek : *bingung**celinguk celingukan* itu.. itu...

budi: itu dari burung bagau kan ke!!!

kakek: iya iya hebat kamu bud*fiuhh..!!!**lega*

budi : siapa dulu budi..., budikan suka liat di film2 kartun. tapikan kek...,

kakek: iya bud???

budi: sekarangkan pesawat uda banyak. apa ga takut burungnya ketabrak pesawat??

kakek: Oh sekarang burung bangaunya nganternya pake motor bud..,*nerangin sambil panik*

budi: oh pake motor kek.., berarti kaya deliveri makanan gitu ya??

kakek: iya bud. sekarangkan uda modern bud. burung bagau juga uda bisa pake motor.*nerangin sambil panik*

budi: kakek tau ga ?? no deliveri anak...?

kakek: 140**

budi: makasih ya kek..., budi mau telepon 140**

kakek: ngapain bud????

budi: buat deliveri ade!!!!*polos*

kakek:.......,
deliveri adek ?





berburu PERTAMAX
kocak abis gan
edann gan
deliveri anak ?
edan koe gan !!!



Mampir gan..!!
JUAL Aneka Herbal Berkualitas
Jiaaaahhh
Koplak
wakwakwakwakawakawakwak
wkwkwk ada2 aja bisa mesen adek
kakek, budi dan asal muasal anak
mayan gan bikin
hahah kocak bener nie budi
hahahahha delivery? kayak makanan fastfood aja pake gitu2 gan
Quote:Original Posted By ikirlavens
hahahahha delivery? kayak makanan fastfood aja pake gitu2 gan


Kayak delivery KFC gan...
.........
Quote:Original Posted By Koreng.semut
wkwkwk ada2 aja bisa mesen adek
kakek, budi dan asal muasal anak


kakek, budi dan asal muasal anakkakek, budi dan asal muasal anakkakek, budi dan asal muasal anak

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
jiaaa kocaK BENER
asli sie budi bikin ketawa aja dah
asek sih
bikin ngakak aja
×