alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
300 Nenek di Israel Berlomba Jadi "Miss Holocaust"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015238508/300-nenek-di-israel-berlomba-jadi-quotmiss-holocaustquot

300 Nenek di Israel Berlomba Jadi "Miss Holocaust"

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Petromak emoticon-Thinking
ada2 sj pembantaian kok di banggakan emoticon-Nohope
~~~~~
emoticon-Sundul:
ruman mukanya menyiratkan kesadisan tuh gan...emoticon-Takut (S)

ngeri ah..
peristiwa holocaust kok dperingatin sih jadi kayak gitu sih emoticon-Nohope

dopost gara-gra kepenuhan nih emoticon-Nohope
Quote:


dopost anugrah emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Traveller
nenek2 tapi narsis amat..... emoticon-Cape d...
emoticon-Hot News emoticon-Hot News
sepi emoticon-Takut (S)
ah holocaust cuma akal-akalan yahudi ekstrimis israel aja
biar bisa rebut palestina
dasar yahudi ada ada aja gan konyolnya
israel emang gila
bajingan mmg israel gan
Jiah tua2 keladi nih gan, makin tua makin jadi aja emoticon-Ngakak
Patut kita acungi jempol buat daya ingat nenek2 ini gan hehe, cuma kok yg di ingat2 peristiwa holocaust sih emoticon-Takut emang gak ada peristiwa lain gitu ya?
hahaha ada ada aja neh gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di