alexa-tracking

300 Nenek di Israel Berlomba Jadi "Miss Holocaust"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015238508/300-nenek-di-israel-berlomba-jadi-quotmiss-holocaustquot
300 Nenek di Israel Berlomba Jadi "Miss Holocaust"
Quote:

Quote:


Quote:

Quote:
Petromak emoticon-Thinking
ada2 sj pembantaian kok di banggakan emoticon-Nohope
~~~~~
emoticon-Sundul:
aneh2 aja, udah pada bau tanah msh ngikut2 yg gituan emoticon-Big Grin

Quote:
ruman mukanya menyiratkan kesadisan tuh gan...emoticon-Takut (S)

ngeri ah..
peristiwa holocaust kok dperingatin sih jadi kayak gitu sih emoticon-Nohope

dopost gara-gra kepenuhan nih emoticon-Nohope
Quote:


dopost anugrah emoticon-thumbsup
emoticon-Traveller
nenek2 tapi narsis amat..... emoticon-Cape d...
emoticon-Hot News emoticon-Hot News
sepi emoticon-Takut (S)
ah holocaust cuma akal-akalan yahudi ekstrimis israel aja
biar bisa rebut palestina
dasar yahudi ada ada aja gan konyolnya
israel emang gila
bajingan mmg israel gan
Jiah tua2 keladi nih gan, makin tua makin jadi aja emoticon-Ngakak
Patut kita acungi jempol buat daya ingat nenek2 ini gan hehe, cuma kok yg di ingat2 peristiwa holocaust sih emoticon-Takut emang gak ada peristiwa lain gitu ya?
hahaha ada ada aja neh gan emoticon-Ngakak