alexa-tracking

Korban Ikan Hiu di Bahama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015237760/korban-ikan-hiu-di-bahama
Cool 
Korban Ikan Hiu di Bahama
Seorang nelayan di Bahama menjadi korban keganasan ikan hiu, dengan perjuangan yang keras & bla.. bla.. bla.. akhirnya Hiu tersebut tertangkap. tanpa basa basi langsung aja deh gan emoticon-Big Grin

emoticon-Takut

Spoiler for Hiu:

hiii

astaghfirullah ngeri bgt

hiii

astaghfirullah ngeri bgt
ih ngeri yah gan, nyeri sendi rasanyah
ngilu banget emoticon-Takut
Salah forum ente gan , kl mw share gambar kya gitu kan udah ada forumnya emoticon-Cape d...
baru sadar gan , gambar emoticon-DP emoticon-Berbusa (S)
wah, ane pertamax ya gan?

btw, ini harusnya masuk trit dp ga siy?
Quote:


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin sorry gan ane nubi... maklum ye emoticon-Mewek
enek saya ngeliatnya emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
innalillahi, ngeri banget gan pic nya mw muntah ane liatnya
ngeri banget tuh.. tapi ente emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
ngeri banget gan emoticon-Takut
ko masih utuh yah bentuk kai ama tangannya emoticon-Takut
astagfirullah..
serem banget tuh ikan hiu..
ganasnya emoticon-Takut



Posted with kaskusBetaQR
ngeri sih gan,,, tapi ente salah kamar
emoticon-Takut emoticon-Takut (S) ngeri bgt ituuu

Quote:
waduhhhh serem banget tuh penampakannya
bisa bikin Ane mual n gak doyan makan nih
emoticon-Najis
takut gan
ngeri banget gan,,,
kasihan tuh korban
berbau emoticon-Blue Repost
tp tetep emoticon-Takut gan...
berbau emoticon-Blue Repost
tp tetep emoticon-Takut gan...