alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KOCAK PARAHH...DIJAMIN NGAKAK TAPI BIKIN BINGUNG....
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015236754/kocak-parahhdijamin-ngakak-tapi-bikin-bingung

Kocak parahh...dijamin ngakak tapi bikin bingung....

ane juga bingung nih gan kalo pake komentar apa-apa. Dijamin ngakak & bingung sejenak. Masih ada ya zaman sekarang.....

CEKIDOT

Spoiler for cekidot:


yang terhibur boleh donk emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 17
hahaha kambingnya jadi tas gituu.... emoticon-Ngakak
ts-nya dibonceng sapa tuh? emoticon-Ngakak
haha kambing kesayangan emoticon-Hammer (S)
baseeeeeeeeemoticon-Cape d... (S)
minta gendong emoticon-Ngakak
kayak anaknya aja emoticon-Hammer2
ada kambing guling ada kambing gendong emoticon-Ngakak besoknya lagi ada kambing nungging gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waw itu ts ya pasangan yang serasi ane dukung dah gan semoga sampe pelaminan KOCAK PARAHH...DIJAMIN NGAKAK TAPI BIKIN BINGUNG.... KOCAK PARAHH...DIJAMIN NGAKAK TAPI BIKIN BINGUNG.... KOCAK PARAHH...DIJAMIN NGAKAK TAPI BIKIN BINGUNG....
Quote:


ayooolah gan ikut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak juga kaya yg lain
Quote:


kambing mau dipotong tuh
Quote:


KOPLAK NIH SI AGAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kambingnya manja bgt tu minta gendong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di gendong wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tas apa ransel tuh....
emoticon-Ngakak
konyol banget itu kambing nya gan KOCAK PARAHH...DIJAMIN NGAKAK TAPI BIKIN BINGUNG.... KOCAK PARAHH...DIJAMIN NGAKAK TAPI BIKIN BINGUNG....
sepasang kekasih lagi jalan2 emoticon-Ngakak itu TS yg bonceng
wkwkwkwkkwkw, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walah emoticon-Ngakak ane liatnya
Foto TS lagi sama pacarnya emoticon-Big Grin
itu foto TS sama pcarnya emoticon-Ngakak
buahaha... itu kudu hati2, leher bisa digigit ama kambingnya
Halaman 1 dari 17
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di