alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cewek cantik bikin sensasi di youtube gan..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015236377/cewek-cantik-bikin-sensasi-di-youtube-gan

cewek cantik bikin sensasi di youtube gan..

cewek cantik asal taiwan buat sensasi di youtube.
terkenal sampe ke amerika gan...
emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)


kalau yang ini bener-bener ane terharu, TUHAN sungguh mulia,

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
mantappppppppp... niat amet ni cewe ampe 3 alat musik die jagooo emoticon-Angkat Beer


buset baru liat vid ke 2.. lebih DEWA lagi... gw yg lengkap aj jarinya ga bisa maen piano.. emoticon-Mewek:
Ajib bener dah ini cewek gan, keren abis.
sexy emoticon-Matabelo
cantik yh gan, mantep gitu
Post ini telah di hapus oleh
woow, hebat gan emoticon-Matabelo
Kekurangannya malah jadi kelebihan emoticon-2 Jempol

Skill tingkat dewa emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
buset, belajar berapa tahun tuh emoticon-Matabelo
video ke 2 lebih keren gan emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
emoticon-Kissemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)

wah

hebat sekali ya, yang cantik tapi punya keahlian itu baru wah emoticon-Smilie kalo cantik tapi gak ada otak, cuma ngandalin cantik tubuh doang itu mah barang emoticon-Smilie
MAntep, gan! Ane baru liat video ini malah....hhe
nice share gan emoticon-thumbsup
itu video yang ke-2 ... speechless ane gan ..

She did it without any mistake ... it`s .. amazing ..


Sebenarnya dengan orang2 seperti mereka yang begitu berbakat itulah .. Tuhan menginginkan agar kita mengasah kemampuan kita masing sesuai pemberianNya ...


Regards,
emoticon-army:
Skillnya gilaaaa gan ... dewa ..emoticon-thumbsup
keren gannnn
wuihhh... Jago nya
Mana cantik & sexy lagi.. Suegerr liat nya emoticon-Ngakak
kyk nya puasa gw jadi berkurang nya pahala nya...
hahahaha
skill tingkat dewa gan...wuss...emoticon-Matabelo...
keren yang pertama, apalagi yang kedua







Thread agan dikunjungi oleh kelvin93dengan kaskusBetaQR
jika berkenan kasi ane :cendolbig gan....
klik di sini gan untuk memberikan cendol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di