alexa-tracking

bener ga yah?? tadi ane chat sama melody jkt48

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015234244/bener-ga-yah-tadi-ane-chat-sama-melody-jkt48
bener ga yah?? tadi ane chat sama melody jkt48
halo gann
ane barusan maen di red universe, ehh ada melody jkt48 ..ane chattingan sama do'i dehh
mudah2n beneran dia sihhh

ahahaha
jadi keingetan
palsu tuh gan orang sii melody tdi abis ane ajak jln k'dufan koq emoticon-Ngakak
orang si melodi sekarang di rumah ane gan emoticon-Ngakak

Quote:
gatot ente gan emoticon-Ngakak
Hoax ah, palingan juga hode emoticon-Najis
paling maho yang menjelma tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Betty
semoga aja gan, soalnya kalo nabila sama ane.. emoticon-Hammer2
hati hati hode gan CMIIW
no pic hoax gan, Ini kaskus, bukan facebook emoticon-Ngakak
terus gue harus jungkir balik sama ibu" PKK sambil joget ala boyben cuman buat bilang wow gitu ????
ane malahan tadi jalan sama sonya jkt48 emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak
walah,,
ane tadi mah juga maen red enuc gan,,
kyk bukan deh..emoticon-Stick Out Tongue
bukan melody, tapi MOLDY kali gan.... emoticon-Ngakak
hode hode hode hode hode itu mah gan kayanya dia kan sibuk gan palingan yang asli
emoticon-Hoax
itu cuma perasaan ente aja gan emoticon-Ngakak
jiahahahaha , itu mah boongan gan emoticon-Ngakak
boongan tuh gan, orang anggota jkt48 punya aturan gaboleh main begituan
berbau emoticon-Hoaxemoticon-Hoax
tanyain langsung gan
wah beneran gan emoticon-Big Grin
hebat tuh emoticon-Big Grin