alexa-tracking

gan relawan sukhoi alami peristiwa unik selama evakuasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015232687/gan-relawan-sukhoi-alami-peristiwa-unik-selama-evakuasi
gan relawan sukhoi alami peristiwa unik selama evakuasi
mohon maaf sebelum ya ni tread pertama kali ane buat jadi jng di lemparemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
tapi klo bisa kasih emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
mungkin agak emoticon-Hoaxemoticon-Hoax
selamat membaca :

Sejumlah relawan yang membantu proses evakuasi kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100 mengaku mengalami berbagai peristiwa unik selama berada di kawasan Gunung Salak.

"Pernah tim kami mendengar suara tangisan perempuan saat melewati jalur Cimelati pada malam hari. Namun, saat didekati sumber suara ternyata tidak ada apa-apa," kata salah satu anggota Tagana Kota Bogor, jabar, Darga kepada ANTARA di Jakarta, Rabu.

Ia mengakui, meskipun pengalaman tersebut bersifat mistis dan tidak dapat dibuktikan kebenarannya secara logika, dirinya dan Tim Tagana lain mendengarkan hal sama selama beberapa malam berturut-turut.

Pengalaman unik lainnya, kata dia, adalah menyusuri jalur-jalur terjal di Gunung Salak yang sangat menguji nyali. Namun, tim mereka menganggap hal tersebut suatu tantangan tersendiri.

Sementara itu, anggota lain Tanaga, Dede, menambahkan bahwa pengalaman unik yang dia dan timnya alami adalah berjalan dari Puncak Salak satu ke lokasi evakuasi di bawah dengan sangat cepat.

"Menurut tim lain yang berjalan di belakang kami, tim kami berjalan sangat cepat. Bahkan tiba di lokasi dengan perbedaan waktu satu jam dibanding tim di belakang kami dengan waktu keberangkatan yang hampir bersamaan, padahal tim kami berjalan sangat lambat," katanya.

Meski demikian, Tim Tagana menyatakan petualangan membantu proses evakuasi adalah misi kemanusiaan yang sangat berharga dan membuat mereka sangat bersyukur terlibat di dalamnya.

"Kami sangat senang bisa ikut bagian dalam membantu proses evakuasi, tim lainnya yang ikut dalam evakuasi juga sangat luar biasa dan memberi inspirasi kepada kami," katanya.

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, Rabu siang, memimpin upacara pemberian penghargaan bagi para relawan yang berjasa dalam proses evakuasi korban kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100.

Upacara tersebut dilakukan di Bandara Halim Perdanakusuma Rabu siang dan dihadiri seluruh elemen tim evakuasi pesawat Sukhoi.
Sumber dari mana gan?

Spoiler for "JANGAN DIBUKA!":
yang boneng gan emoticon-Kagets

mana sumbernya emoticon-Bingung
memang hebat gan perjuangan mereka gan.,
ane salut deh pokoknya
Quote:
emoticon-2 Jempol buat para relawan
tempatnya emng rada mistis gan..
tpi untung korban jiwa gk nambah dari relawan emoticon-Stick Out Tongue
gan relawan sukhoi alami peristiwa unik selama evakuasi
kasih suumber dong gan emoticon-Big Grin
waduh agak takut gan emoticon-Takut
yang boneng gan emoticon-Bingung
gue pernah tuh naik gunung ke daerah gunung salak emang tempatnye serem emoticon-Embarrassment
kalo gak salah juga da hutan larangan disana emoticon-Takut (S)
waduh mang bener gan, gunung salak mang angker..tu kata temen ane yg rumah neneknya deket sama gunung salak emoticon-Takut
emoticon-No Sara Please
anda emoticon-Blue Repost yaa???
wah gunung salak man terkenal dengan aura mistisnya gan
ngeri gan emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
masa sih gan? emoticon-Bingung (S)
widih, serem amit ya disana emoticon-Takut
Demi kebersamaan mereka rela berjuang Gan.. walaupun ga semua penumpang SUKOI itu WNI.. tapi mereka ga pilih2 Gan.. emoticon-I Love Indonesia
kalo bisa sih sertakan SUMBER gan dengan insert link emoticon-Big Grin biar tidak berbau emoticon-Hoax


Original Posted By : UltimateSkill
gan relawan sukhoi alami peristiwa unik selama evakuasi
gan relawan sukhoi alami peristiwa unik selama evakuasi