alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015232457/briptu-eka-frestya-polwan-cantik-bagai-model
Poll: Menurut agan Briptu Eka gimana?
Jelek5% (54 votes)
Biasa aja tuh11% (128 votes)
Lumayan23% (256 votes)
Cantik61% (684 votes)
Mayan manis gan.... emoticon-Blue Guy Peace
aiiihhh

kawaiiii gan emoticon-Genit:

=============================================================
nitip lapak ya gan emoticon-Malu (S)

Quote:Briptu Eka Frestya, Polwan Cantik Bagai Model
Mau?



Quote:Briptu Eka Frestya, Polwan Cantik Bagai Model
Mau?




Briptu Eka Frestya, Polwan Cantik Bagai ModelBriptu Eka Frestya, Polwan Cantik Bagai Model
mantap gan, coba kalo banyak polwan seperti ini emoticon-Ngakak
kalo pas demo trus yg jagain seperti itu dijamin gak akan rusuh
emoticon-Malu
emng cantik cantik polwan sekarang gann emoticon-shakehand
wah cantik KeKebangetanan gan
mantab bener bray emoticon-shakehand
perfect bget nich cewe....emoticon-Matabelo udah cantik jadi polisi jg_ emoticon-shakehand
Perfect bangetemoticon-Matabelo
udh punya pacar belum si doi tuh emoticon-Bingung
cakep gan, ceman ga secakep istri ane emoticon-Embarrassment
biarkan aku terpenjara di hatimu neng emoticon-Genit:
tapi kalo lagi dilapangan, keringetan, dekil aja tuh gan
kalo untuk ukuran polwan sih cantik gan emoticon-Big Grin
bening sekali gan ane mau emoticon-Kimpoi ama briptu eka deh emoticon-Matabelo
cakep gan, wah eank juga ya kalo ditilang ma polwan cantik gitu, eh si briptu tugasnya di daerah mana??
Membuat kesatuan polisi jadi penuh "intrik" emoticon-Ngakak (S)
dari mtnc ya emoticon-Malu
emg bening gan
ane berharap semua polwan di Indonesia, penampilannya kaya Briptu Eka emoticon-Belo emoticon-Belo
tu yg di MTMC ya ??
lebih cantik kalo ga pake baju polisi ...
ini yang sering nongol di tipi kan gan, emang cakep