Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015231815/dialog-gan
Dialog gan
Cowok : hy Neng, Kamu punya obeng gak??
Cewek : "punya, untuk apa?"
Cowok : Untuk mengencangkan tekadku buatpacarin kamu
Cewek : Uh abang bisa aja deh*malumalukucing *
Cowok : iihh seriusan neng, neng mau gak jadi pacar abang ??
Cewek : emmm gimana ya,
Cowok : bukan gimana", neng mau gak jadi pacar abang ??
Cewek : abang gak tau sih klo neng suka selingkuh
Cowok : hah !! ya udah gak jadi deh.. klo suka slingkuh mah..
Cewek : eh bang" tapi neng juga suka sama abang..
Cowok : ya kalo nengnya suka selingkuh mh abang gak mau
Cewek : hmmm gitu ya ?? eh bang punya kunci gak ??
Cowok : kunci buat apa ??
Cewek : Buat ngunci hati Neng supaya hati Neng tidak lari-larian ke hati lain
Cowok : aiiih si neng, sini neng biar pelukan abang yg jadi kunci buat hati neng
*Berperlukan*


PERTAMAX diamankan gan
mayan gan
bisa aja ni.....
gombal mode on
gombal
raja gombal ni TS kayanya.. lanjutkan gan..
jiaahha malah gombal ini



: Volkswagen enthusiast community is the best :

VW Was Here
mayan gan.kawkakwaw
waduh rayuan'x membuat hati bergetar,,,

ending nya kayak teletubies berpelukaan
ABG GombaLer Mode ON
ngahaha


asik dah ane bacanya
bisaan aja ente gan

gombalnya mantap
Bisa aja lu gan bikin jokes
(5%lagi pasti lucu gan