Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015231525/kejadian-aneh
Kejadian Ngeselin Tapi Buat Ngakak
Ane mau sdkt berbagi cerita ane gan. Yang sampai sekarang ane ga habis pikir knpa bisa kejadian. Jadi ceritanya waktu jaman sekolah dulu,sore2 ane lagi bawa motor sama tmn ane, trus kita masuk jalan ga terlalu besar, jalanan nya rada2 sunyi walo udh banyak perumahan.

Trus ditengah jalan kita distop sama seorang bapak, biasanya seh klu ditempat ane org setopin kendaraan palingan cuma numpang, itu jg biasa klu ada yg berhentiin ane dengan tampang tdk bersalah nyelonong lewat aja.
Tapi tumben2nya waktu itu ane mau berhenti. Tanpa menunggu ane bertanya ada apa, eehh langsung aja tuh bapak ngomong gini ke ane n tmn ane.
"dek, tolong bantuin dotong mobil, mobilnya lg mogok"
dan tanpa menunggu balasan dari kami si bapak udh pasang kuda2 buat dorong tuh mobil, ane n tmn ane yg ga bisa berkata2, mau ga mau jd ikutan bantuin dorong.
Mana tuh mobil idup nya lama lg...

Sampai skrg kejadiannya udh brpa tahun yg lalu gan, ane jg skrg udh kerja, msh ga kepikiran knpa ane mau aja disuruh berhenti trus bantuin dorong mobil tuh orang, dan masih ga ngerti juga apa maksud dibalik kejadian itu.
Padahal ane ga kenal daerah situ, ga kenal jg sama tuh orang.

Sampai sekarang ane ma teman ane pasti ngakak kalau ingat kejadian ini.
Ane juga jadi keingat dg pejuang2 kita dulu, ane udh ngerasain sedikit yang namanya romusha.
Mungkin di masa mendatang ane baru tau apa pelajaran di balik kejadian itu.


PERTAMAX
Quote:Original Posted By ORIPETZ


PERTAMAX


aduh agan, lagi..
Jangan cuma pertamaX doang dong.
Komengnya mana ?
nge-junk aje

ga nih ?

Spoiler for :
selamat gan..
tuh orang...orang baik gan, dia pasti dibantu malaikat untuk merayu agan mau mendorong mobil...
Quote:Original Posted By pitbalap
tuh orang...orang baik gan, dia pasti dibantu malaikat untuk merayu agan mau mendorong mobil...


mgkn aja gan.,terbukti dg 1 kalimat ane ma tmn ane mau bantuin jg..
ane gan.,.,.
agan orang baik. lanjutkanlah jadi orang baik



Quote:Original Posted By enhidayat
agan orang baik. lanjutkanlah jadi orang baik





Terima kasih gan..
dasar geblek tuh
thanks banget gan udah bikin ane ngakak
agan disuruh romusha y
hahahahhaha...wkwkwkwk
wkwkakwakwkawka

jadi ente ngelawak ape curcol gan?
selamat ya gan
wkwkwkwk...
bisa aj ente gan
Lucu banget gan numpang ketawa
kocak gan
hi wakakakak ngakak gan parah
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente
nice joke gan!!
×