alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015231525/kejadian-aneh
Kejadian Ngeselin Tapi Buat Ngakak
Ane mau sdkt berbagi cerita ane gan. Yang sampai sekarang ane ga habis pikir knpa bisa kejadian. Jadi ceritanya waktu jaman sekolah dulu,sore2 ane lagi bawa motor sama tmn ane, trus kita masuk jalan ga terlalu besar, jalanan nya rada2 sunyi walo udh banyak perumahan.

Trus ditengah jalan kita distop sama seorang bapak, biasanya seh klu ditempat ane org setopin kendaraan palingan cuma numpang, itu jg biasa klu ada yg berhentiin ane dengan tampang tdk bersalah nyelonong lewat aja.
Tapi tumben2nya waktu itu ane mau berhenti. Tanpa menunggu ane bertanya ada apa, eehh langsung aja tuh bapak ngomong gini ke ane n tmn ane.
"dek, tolong bantuin dotong mobil, mobilnya lg mogok"
dan tanpa menunggu balasan dari kami si bapak udh pasang kuda2 buat dorong tuh mobil, ane n tmn ane yg ga bisa berkata2, mau ga mau jd ikutan bantuin dorong.
Mana tuh mobil idup nya lama lg...emoticon-Marah

Sampai skrg kejadiannya udh brpa tahun yg lalu gan, ane jg skrg udh kerja, msh ga kepikiran knpa ane mau aja disuruh berhenti trus bantuin dorong mobil tuh orang, dan masih ga ngerti juga apa maksud dibalik kejadian itu.
Padahal ane ga kenal daerah situ, ga kenal jg sama tuh orang.emoticon-Bingung

Sampai sekarang ane ma teman ane pasti ngakak kalau ingat kejadian ini.
Ane juga jadi keingat dg pejuang2 kita dulu, ane udh ngerasain sedikit yang namanya romusha.emoticon-Ngakak
Mungkin di masa mendatang ane baru tau apa pelajaran di balik kejadian itu.emoticon-Cool
emoticon-Ngakak

PERTAMAX
Quote:Original Posted By ORIPETZ
emoticon-Ngakak

PERTAMAX


aduh agan, lagi..
Jangan cuma pertamaX doang dong.
Komengnya mana ?
nge-junk aje emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Salah Kamar ga nih ?

Spoiler for :
selamat gan..
tuh orang...orang baik gan, dia pasti dibantu malaikat untuk merayu agan mau mendorong mobil...emoticon-angel
Quote:Original Posted By pitbalap
tuh orang...orang baik gan, dia pasti dibantu malaikat untuk merayu agan mau mendorong mobil...emoticon-angel


mgkn aja gan.,terbukti dg 1 kalimat ane ma tmn ane mau bantuin jg..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan.,.,.
agan orang baik. lanjutkanlah jadi orang baik



emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By enhidayat
agan orang baik. lanjutkanlah jadi orang baik



emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Terima kasih gan..emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak
dasar geblek tuh emoticon-Ngakak
thanks banget gan udah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak (S)
agan disuruh romusha y emoticon-Ngakak
hahahahhaha...wkwkwkwk
wkwkakwakwkawka emoticon-Ngakak

jadi ente ngelawak ape curcol gan? emoticon-Cape d...
selamat ya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bisa aj ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Lucu banget gan numpang ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grin
hi wakakakak ngakak gan parah
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak
nice joke gan!! emoticon-Ngakak