alexa-tracking

~* padamu yang kelak akan menjadi pendampingku *~

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015230719/padamu-yang-kelak-akan-menjadi-pendampingku
i 
~* padamu yang kelak akan menjadi pendampingku *~
Kepadamu wahai ukhti..
yang ‘kan menjadi pendampingku kelak...


Terima kasih untuk pilihanmu menerima diriku
di antara ribuan pangeran di luar sana yang siap untuk meminangmu....
Padahal kau begitu tahu,
aku hanya laki-laki biasa, yang sangat jauh dari sempurna.


Maka ketahuilah...
Wahai engkau yang akan menerima pinanganku kelak...

Aku tak sebijak Nabi Muhammad Shallalahu `Alaihi Wasallam
Karenanya ku ingin kau tau.
Aku bisa saja berbuat salah dan membuatmu begitu marah.
Maka ku mohon padamu, bersabarlah dalam menghadapiku.
Nasihati aku dengan hikmah, saat ku berbuat salah.
Ingatkan aku saat aku lupa akan kewajiban-kewajibanku.
Karena bagiku kaulah pendamping dalam setiap langkah hidupku,
kaulah cahaya penerang dalam setiap kegelapan yang membelengguku,
kaulah penyemangat dalam setiap keputus-asaanku,
kaulah pelangi yang kan selalu muncul setelah hujan badai menderaku.


Duhai kau yang ‘kan menerima pinanganku kelak....
Ingatlah….

Tak selamanya aku dapat tampak gagah dan rapi di matamu.
Ada kalanya aku akan terlihat begitu kusam dan jelek.
Mungkin karena aku begitu sibuk bekerja memeras setiap tetes keringat,
untuk menafkahi dirimu dan malaikat-malaikat kecil kita nanti,
untuk sedikit demi sedikit membenahi istana kecil kita,
agar kau dan malaikat-malaikat kecil kita dapat tinggal dengan nyaman dan sehat.
Mungkin aku tidak sempat merapikan diri saat pulang bekerja.

Mungkin pula kau akan menemukanku terkantuk-kantuk,
saat mendengar keluham dan ceritamu,
bukan karena aku tak suka menjadi tempatmu menumpahkan segala rasamu,
tapi semalam saat kau tertidur dengan nyenyak,
aku tak sedetikpun tertidur karena harus menyelesaikan tugas kantor yang sedang menumpuk,
dan ku tau kau telah letih mengurus malaikat-malaikat dan istana kecil kita seharian,
maka tak ingin ku mengusik sedikit pun lelapmu..
Jadi, jika esok pagi kau mendapatiku begitu letih dan ada lingkaran hitam di mataku,
maka tetaplah tersenyum padaku,
karena kau adalah kekuatanku...


Padamu yang ‘kan menjadi pendamping dalam hidupku kelak...
Ketahuilah..

Aku tak sesabar dan setabah Nabi Ayyub AS.
Ada kalanya kau akan menemukanku begitu marah tak terkontrol.
Bukan karena kau membangkang padaku,
tapi aku hanya laki-laki biasa, manusia biasa.
Aku juga butuh tempat untuk menumpahkan beban di hatiku,
tempat untuk melepaskan penatku.
Maka bersabarlah.
Yang ku butuhkan hanya kelembutanmu...
Karena bagiku kau adalah tetesan embun yang mampu memadam segala resahku...


Padamu yang menjadi bidadari dalam hidupku kelak...
Ketahuilah…

Aku tak secerdas Nabi Musa AS.
Maka jangan pernah bosan menasehatiku, menggandengku ke arah_Nya
Jangan segan membangunanku di sepertiga malam,
untuk bersamamu bermunajat pada Kekasih Yang Maha Kasih.
Jangan letih mengingatkanku,
untuk terus bersamamu mendulang pahala dalam amalan-amalan sunnah.
Agar kau dan aku tetap bersatu di jalan_Nya


Padamu yang menjadi kekasih hati dan teman dalam hidupku kelak.

Seiring berjalannya waktu.
Kau akan menemukan rambutku yang dulu hitam legam,
akan menipis dam memutih.
Kulitku yang bersih akan mulai keriput.
Lenganku yang kekar akan menjadi lemah.
Tubuhku yang tegak akan menjadi bungkuk.
Dan kau tak akan menemukanku sebagai laki-laki tegap yang gagah.
Bukan laki-laki muda yang selalu menyenangkan matamu.
Maka jangan pernah berpaling dariku.
Karena satu yang tak pernah berubah,
bahkan sejak dulu akan terus bertambah dan kian membuncah,
yaitu rasa CINTAKU padamu.

Ketahuilah...
Tiap hari, jam, menit dan detiknya.
Akan aku lewati dengan selalu jatuh cinta padamu.
Maka cintailah aku karena_Nya, dengan apa adanya aku.
Jangan berharap aku menjadi laki-laki sempurna.
Aku hanya laki-laki biasa.

~* padamu yang kelak akan menjadi pendampingku *~


#Bantu sundul ya gan emoticon-Sundul:
~* padamu yang kelak akan menjadi pendampingku *~

Nice gan Puisinya.. Lanjutkan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
panjang ya emoticon-Hammer ane baca dulu ya emoticon-Peace







Original By nirzaq emoticon-Cool
KASKUS Ads
Bagus Gan Puisinya.emoticon-2 Jempol...,Agan kayaknya orangnya jgo bikin Puisiemoticon-2 Jempol
Subhanallah, andaikan ane dpet pendamping hidup yg ky gtu gan,
Sukses dunia & akhirat. emoticon-Matabelo
Quote:


Engga kok gan just share aja..copas aja kalo mau
Thanks ya gan emoticon-Shakehand2

; 

Quote:


Ane doain agan dapat yang terbaik yaa
Quote:


emoticon-Sundul:
panjang. ijin baca dulu ya gan emoticon-Cendol (S)

; 

Silakan gan disimak dulu...
Bantu sundul ya gan hehe
ane newbie gan emoticon-Sundul:emoticon-Shakehand2
ikutan nyimak ahh emoticon-Cool
sekalian bantu emoticon-Sundul Gan (S) biar kaskuser laen pada tau emoticon-Big Grin
Quote:


Maksih banyak ya gan..
Mau baca juga ane udah seneng

emoticon-Sundul: emoticon-2 Jempol
Quote:


Maksih banyak ya gan..
Mau baca juga ane udah seneng

emoticon-Sundul: emoticon-2 Jempol
ane baca perlahan dah gan, kebanyakan soalnya emoticon-Ngakak
ane bantu sundul
pelan2 dihayati dulu deh
Makasih agan-agan
Disimak dulu aja gan ..
Makasih ya mau baca

Bantu sundul ya gan

Maaf ane masih newbie emoticon-Sundul:emoticon-2 Jempol
bikin sendiri gan puisinya?hebat ente emoticon-thumbsup
romantis beuh si agan.... hehehehe
mantap gan ini puisi... emoticon-Rate 5 Star
Iya nih gan iseng-iseng nulis beginiann..
Makasih buat agan-agan yang mau baca..

Bantu sundul ya gan emoticon-Sundul:
×