alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
syarat-syarat menjadi kaskusranger sejati {iso non iso must see}
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015229975/syarat-syarat-menjadi-kaskusranger-sejati-iso-non-iso-must-see

syarat-syarat menjadi kaskusranger sejati {iso non iso must see}

we are kaskus ranger



sebagai kaskusranger sejati kita wajib menerapkan ini pada diri kita

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:



Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
ijin nyimak di pojokan dulu gan emoticon-linux2
pertamaxkah??

ternyata keduax
ga penting banget ini trit...


setannnnnnnnnnnnnnnnnnnn bikin gw emosi aja TODDDDDDD
ISO gak ISO yang penting ngaskus lah gan emoticon-Big Grin
Quote:


woi!!! jngn nge junk emoticon-Bukan IGO
udah kayak pejuang dalam peperangan nih emoticon-Ngakak
hmmm ,, maksud-nya apaan yah ? emoticon-Ngakak (S)
kayak di medan perang aja gan emoticon-Ngakak
setuju nih m TS
tidak mengenal waktu untuk ngaskus emoticon-Big Grin tau-tau udah ngaskus 3 jam emoticon-Big Grin
Quote:


sama kaya ane gan tapi klo boleh bagi yg iso minta cendol nya dong

ts udah buat capeemoticon-Berduka (S)
hidup untuk pengejar ISO lah...
dah lama ngaskus tp blm iso gan emoticon-Malu
lumayan la gan, buat penyemangat ane emoticon-Blue Guy Peace
yg penting ID sendiri uda pernah kena timpuk cendol dloe, dr pd masih abu2 bikin malu aje.wkwkwk mau ISO atau nga ya nga masalah yg penting harga brg nya kaskuser bgt.emoticon-I Love Kaskus
setubuh gan
Quote:




ada sesepuh emoticon-I Love Indonesia (S)
gan setuju emoticon-Big Grin
yang penting ngaskus emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


wh ada yg iso blh dong gan cendol nya emoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di