alexa-tracking

syarat-syarat menjadi kaskusranger sejati {iso non iso must see}

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015229975/syarat-syarat-menjadi-kaskusranger-sejati-iso-non-iso-must-see
Peringatan! 
syarat-syarat menjadi kaskusranger sejati {iso non iso must see}
we are kaskus ranger



sebagai kaskusranger sejati kita wajib menerapkan ini pada diri kita

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:



Quote:


Quote:
ijin nyimak di pojokan dulu gan emoticon-linux2
pertamaxkah??

ternyata keduax

Ngakak 

ga penting banget ini trit...


setannnnnnnnnnnnnnnnnnnn bikin gw emosi aja TODDDDDDD
ISO gak ISO yang penting ngaskus lah gan emoticon-Big Grin
Quote:


woi!!! jngn nge junk emoticon-Bukan IGO
udah kayak pejuang dalam peperangan nih emoticon-Ngakak
Quote:


bener banget gan, iso ga iso ngaskus teruuuus biar iso. . .
Quote:
hmmm ,, maksud-nya apaan yah ? emoticon-Ngakak (S)
kayak di medan perang aja gan emoticon-Ngakak
setuju nih m TS
tidak mengenal waktu untuk ngaskus emoticon-Big Grin tau-tau udah ngaskus 3 jam emoticon-Big Grin
Quote:


sama kaya ane gan tapi klo boleh bagi yg iso minta cendol nya dong

ts udah buat capeemoticon-Berduka (S)
hidup untuk pengejar ISO lah...
dah lama ngaskus tp blm iso gan emoticon-Malu
lumayan la gan, buat penyemangat ane emoticon-Blue Guy Peace
yg penting ID sendiri uda pernah kena timpuk cendol dloe, dr pd masih abu2 bikin malu aje.wkwkwk mau ISO atau nga ya nga masalah yg penting harga brg nya kaskuser bgt.emoticon-I Love Kaskus
setubuh gan
Quote:




ada sesepuh emoticon-I Love Indonesia (S)
gan setuju emoticon-Big Grin
yang penting ngaskus emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)