alexa-tracking

Cewek teriak2x di Culik di depan Mall Arion

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015227808/cewek-teriak2x-di-culik-di-depan-mall-arion
Cewek teriak2x di Culik di depan Mall Arion
Kejadian Hari ini tanggal 1-Juli-2012 .Tadi Pagi sekitar jam 9an ane mau COD sama Seller,ane sarapan sambil nugguin di depan Mc.D Arion Mall rawamangun..pas depan tempat dudk ane nunggu ada cewe Lumayan Cantik ngeliatin ane dengan tatapan seperti ngasih Kode...Dah gitu dia duduk sama 3 cowo a.k.a Om2 satu di sampingnya dan dua lainya di depan dia..tapi muka dia persis ngeliatin ane..dari awal pas ane beli makanan juga udah curiga,si cewe pas papasan nyenggol tangan ane,ane fikir ga sengaja..

Ga,lama kemudian selintas dengar si Om2 yg paling tua bilang,mending ke gramedia aja..ane fikir si cewe sama keluarganya atau apa..dan yg bikin tambah aneh lagi,pas ninggalin tempat itu si cewe ngasih kode naro gelas tehnya di depan orang yg nunggu juga,dia ngasih kode kalo sesuatu ga beres sama dia..si cowo itu bingung..ga lama pas banget di depan Lobby si cewe Teriak2 kalo dia di culik..

Om2 Berengsek itu narik2 tangan si cewe dengan alesan si cewe penjahat..dan satpam tolol ampir aja ketipu,dangan nangis2 si cewe coba ngeyakinin orang2 kalo dia korbannya,dari pengakuan si cewe dia di culik di Hotel deket kampus J*Y*baya dan di siksa..

Yang bikin ane ga terima si cecunguk2 itu narik2 tangan tuh cewe sampe Biru dah gitu kasar banget,ane ngebayangin kalo itu keluarga ane..dan akhirnya cecunguk bertiga itu berusaha melarikan diri naik Mobil Xenia No Pol B 99 PW..(sekedar info),mereka nerobos portal parkir akhirnya nabrak bus di jalan keluar samping arion..kemudian mereka lari dan di kejar2 sama massa,ga tau ketanggkep apa ngga,ane ikutan ngejar tapi berenti,coz dah lama ga olah raga jadi ngos-ngosan ..yang jelas si cewe Histeris,ane kasian ngeliatnya dia bilang Handphone nya 3 biji di ambil para Itu..

Semoga Kasus ini bisa segera selesai..kasian ane ngeliat cewe di kasarin sama yang Tolol gitu..

Sorry No penampakan Coz,HP ane cuma Eshit-A wahwe ...
wah parah banget gan
coba sempet di foto gan
liat cewenya kayak gmn
emoticon-Smilie
no pict emoticon-Hoax

Quote:
KASKUS Ads
wah deket sekolaan ane tuh gan.,,

Spoiler for BB dikit:
skalian nitip lapak :
[quote=]
Cewek teriak2x di Culik di depan Mall Arion

Unik! Flashdisk custom bisa desain sesuka hati, PERTAMA SEKASKUS RAYA bisa bikin satuan. Cocok buat jualan, hadiah, souvenir, company profile, dll. Harga murmer, cekidot!

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15188532
[/quote]

Thumbs down 

kok thread ente sama ama thread yg ini emoticon-Cape d... (S)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15227460
ciri2..penculiknya gimana gan..??
wow waw wow
nice inpoh ganemoticon-Kiss (S)



Quote:
aturan tangkep tuh kan penculiknya terus dijebukin lumayan kan gan jadiin sand sack buat agan katanya agan jarang olahraga emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S) biar badan sehat dan kuat emoticon-Ngakak (S)



Original posted bySetanCepirit
Kok sama kaya Thread Tetangga gan ?? emoticon-Bingung











Quote:

emoticon-Big GrinIamNotGod Was Here !!! CMIIW emoticon-Big Grin
Quote:


saama persis dahh
yg betol yg mana ini
emoticon-Sundul Up nice info gan
wah ngeri ug ayah gan
Quote:


yang repost yg ini nih.
yg bener yg tetangga sebelah
KAYA SINETRON AJA YA GAN. TAPI NYULIK KOK DI BAWA KE MALL YA???
no barbuk = hoax emoticon-Big Grin
emang kasihan buat kaum hawa karena rentan dengan bahaya
hebat bener TS nih emoticon-2 Jempol
Penculikan berkedok nangkep penjahat .........?? emoticon-Bingung (S)
iya kann
×