alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek teriak2x di Culik di depan Mall Arion
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015227460/cewek-teriak2x-di-culik-di-depan-mall-arion

Cewek teriak2x di Culik di depan Mall Arion

Kejadian Hari ini tanggal 1-Juli-2012 .Tadi Pagi sekitar jam 9an ane mau COD sama Seller,ane sarapan sambil nugguin di depan Mc.D Arion Mall rawamangun..pas depan tempat duduk ane nunggu ada cewe Lumayan Cantik emoticon-Malu ngeliatin ane dengan tatapan seperti ngasih Kode...Dah gitu dia duduk sama 3 cowo a.k.a Om2 satu di sampingnya dan dua lainya di depan dia..tapi muka dia persis ngeliatin ane..dari awal pas ane beli makanan juga udah curiga,si cewe pas papasan nyenggol tangan ane,ane fikir ga sengaja..

Ga,lama kemudian selintas dengar si Om2 yg paling tua bilang,mending ke gramedia aja..ane fikir si cewe sama keluarganya atau apa..dan yg bikin tambah aneh lagi,pas ninggalin tempat itu si cewe ngasih kode naro gelas tehnya di depan orang yg nunggu juga,dia ngasih kode kalo sesuatu ga beres sama dia..si cowo yg di kasih kode gelas itu bingung..ga lama pas banget di depan Lobby si cewe Teriak2 kalo dia di culik..

Om2 Berengsek itu narik2 tangan si cewe dengan alesan si cewe penjahat..dan satpam tolol ampir aja ketipu,dangan nangis2 si cewe coba ngeyakinin orang2 kalo dia korbannya,dari pengakuan si cewe dia di culik di Hotel deket kampus J*Y*baya dan di siksa..

Yang bikin ane ga terima si cecunguk2 itu narik2 tangan tuh cewe sampe Biru dah gitu kasar banget,ane ngebayangin kalo itu keluarga ane..dan akhirnya cecunguk bertiga itu berusaha melarikan diri naik Mobil Avanza No Pol B 99 PW..(sekedar info),mereka nerobos portal parkir akhirnya nabrak bus di jalan keluar samping arion..kemudian mereka lari dan di kejar2 sama massa,ga tau ketanggkep apa ngga,ane ikutan ngejar tapi berenti,coz dah lama ga olah raga jadi ngos-ngosan emoticon-Malu..yang jelas si cewe Histeris,ane kasian ngeliatnya emoticon-Sorry dia bilang Handphone nya 3 biji di ambil para emoticon-Betty Itu..

Semoga Kasus ini bisa segera selesai..kasian ane ngeliat cewe di kasarin sama emoticon-Betty yang Tolol gitu..

Sorry No penampakan Coz,HP ane cuma Eshit-A wahwe emoticon-Ngakak...


UPDATE

mobil tersangka para emoticon-Betty Bajingan penyiksa wanita masih di Mall Arion Gan,jadi bisa cek sendiri ke TKP buat mastiin kalo ane ga Bohong..!! Avanza No Pol B 99 PW

Hanya satu orang pelaku dari 10 orang yg berhasil di tangkap..Mari gan kita Buru Ramai2 si Penculik Biadab ini !! Gebukin jgn kasih ampun !!!

Hati2 Kalau Jalan Malam,dan jangan percaya sama orang yg ngaku2 Polisi..Simpan Minimal 1 no HP Perwira Polisi kenalan agan buat jaga2..

Ini Penampakan cewenya gan..Jgn Naksir ya Coz dy dah punya Cowo emoticon-Malu

Cewek teriak2x di Culik di depan Mall Arion

Quote:


Quote:


Bukan Gan..meskipun ane Ganteng emoticon-Malu tapi ane bukan cowonya..emoticon-Ngakak

Ane Ga Butuh emoticon-Toast Dan Ane juga Ga mau emoticon-Blue Guy Bata (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
wah syang ga ada pic bagus padhala
Quote:


Hp ane Butut gan..sorry ya,tar lain kali kalo dah beli Hp bagusan ane Foto dah..emoticon-Big Grin
Jahatnya
apalagi kalo uda di nodai -___- emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Ane jamin trauma tuh cewe
wah makin parah aja kehidupan sekarang gan emoticon-Cape d...



duh koq jaat bgt sih emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...



Best Regards,
WSSChanger
kasian itu cewe..anak pejabat kali ya
emoticon-Hot News Yang boneng gan? gila parah amat, kalo gue disana sudah gue kejar abiz tuh, kalo dapet gue butain matanya 1, anj*ng bener tuh om2, emoticon-Marah Jadi emosi gue dengernya.
Cewek nya Pinter tuh gan !!! emoticon-Blue Guy Peace









Quote:

emoticon-Big GrinIamNotGod Was Here !!! CMIIW emoticon-Big Grin
ini drama FTV atau gimana ya ? emoticon-EEK!
mendingan cwenya ente bwa pulang ja gan bilang ja kl u mau noongin dia emoticon-Hammer2
wah kasian ya cewenya emoticon-Frown
btw cantik ga gan ?emoticon-Kiss (S)
kasian bgt tuh cewe ..

di gangbang apa yak emoticon-Frown
Quote:


kwkwkwk
pertanyaan yg sama bro emoticon-Big Grin
aduuh gann
bukannya ajakin kenalan aja tu cc nya emoticon-Shakehand2
mayan kn gan klo kenalan
sapaa tau aja bisa jadii. . . emoticon-Kiss (S)
cantik gak tu cewe
Post ini telah dihapus oleh hansip
brengsek banget tuh om2 emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Quote:


kwkwkwk
pertanyaan yg sama bro emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di