Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015226196/barang-yang-bisa-diemut-bb-dikit
barang yang bisa diemut [BB dikit]
Ceritannya:

Quote:Ucok termasuk anak yang bandel. hampir setiap malam si-bapak selalu mengecek dengan memanggil namanya. soalnya si-ucok ini suka bangun telat … sehingga sering terlambat masuk sekolah.
suatu hari si-ucok nggak bisa tidur sampai pagi … dan seperti biasanya bapaknya ngecek dengan meanggil ” cok … ucok kamu sudah tidur … apa belon …” karena takut bapaknya marah, maka ucok diam saja. keesokkan harinya bener dia terlambat … pelajaran SD kelas 1 pagi itu adalah bahasa indonesia … bu guru bertanya kepada murid-muridnya : “hayo sebutkan
benda apa yang bisa di-emut”
teman ucok si-agus menjawab : “permen bukkk …”
bu guru : “bagus … apa lagi”
teman ucok si-ani menjawab : “es lilin bukkk ..”
bu guru : “betul ani … coba kamu ucok
(sebab dilihat ucok mengantuk)”
ucok : “(dengan mantap) … SARUNG BUKKKK …”
bu guru : “lho kok sarung ucok ….???????”
ucok : “(dengan terkantuk-kantuk) … soalnya semalem ibu ucok bilang ke bapak … Pak cepet tuh .. sarungnya dilepas … biar ibu emut ….”


Kalo sukses bikin agan" semua, ane sih berharap ada yg ngikhlasin beberapa dilempar ke ane, bantu juga boleh ko...

Jangan lupa tinggalkan komen ya, sebagai kaskuser yang bermutu...

permen rasa sarung kombinasi es lilin!!!
koplak!!!!
Bagi juga gan
Quote:Original Posted By lovinatour


Bagi gan
ane gan
Repost gan
tapi bikin ane walo dah baca berkali-kali


Spoiler for monggo:
kira2 rasa apa gan
Emut apaan tuh mksdnya???
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o?°°.. 0^^0 ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™


ngakak ssampai guling3 nih
nitip lapak gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14933217
Wkwkwk
Dasar ucok
ane udah pernah denger dari temen gan
yang di emut [bukan] sarungnya ucook
ucok polos bangat
Anjrit dah
jiaakakakaakak begok masa yg diemut sarungnya mana berasa wkwkwkwkkw
wahwahwah, dewasa nih.
koplak sakit neh c'ucok



Original Comment By : right99
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
×