alexa-tracking

Inget gak sama lomba agustusan yang satu ini !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015224774/inget-gak-sama-lomba-agustusan-yang-satu-ini
Inget gak sama lomba agustusan yang satu ini !!
Bantu emoticon-Rate 5 StarGan

==================================================


Masih ingat gak gan stiap Agustusan tiba selalu ada lomba beginian...

Spoiler for Inget Gak ya??:



TAPI ANE KESEL GAN, ANE KAGAK PERNAH MENANG MAEN GITUAN !!!!!!emoticon-Marah


ane mau usul aja buat Agustusan besok ke PAK RT sama PAK RW
LOMBANYA DIGANTI BEGINIAN AJA!!!!!


Spoiler for Diganti ini nihh..:




emoticon-Bingung (S)
Lucu gak gan??


emoticon-Mewek
Lucu lahhh yaa??


emoticon-Sorry
Ketawa donkkk..


emoticon-No Hope
Please ketawa..

emoticon-Marah
KETAWA GAK !!!! GUE TAMPOL NIH !!!





Semoga Terhibur
Hormat Saya



Onlynett
No Pertamax
emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

naluri jantan ye gan tuh anak masih umur berapa... insting membuahinya udah ada...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Yang kedua yang bikin ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


hehe, emoticon-Big Grin

itu ane gan waktu masih kecil emoticon-Ngakak
Wkwkwk kecil2 dah nyari lobang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


si agan ketawa mulu bisanya,emoticon-Mad (S) cendol donk gan, gue tampol nanti yaa, haha emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak wkwkwkwk
ane kalah mulu gan, emoticon-Sorry
hahahaaha mantap nih TS

emoticon-Ngakak
kocak gan bikn ane emoticon-Ngakak
walah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kalah apaan gan, mau ambil pertamax ya?? wohhh gue tampol nihh emoticon-Bata (S)

haha
inget bgt ane gan
Quote:


hah??
datar banget gan commentnya.. kagak lucu ya?? emoticon-Cape d... (S)
Inget dong gan..

Lh, wong ane pernah menang se kecamatan.. emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink
anjirttt semenamena ente gan gnti2 lomba tradisional gt
hahahaha
mana parah bgt lg digntinya
Quote:


busyet dah, ajarin donk gan emoticon-Belo
wkakwka asik dah tuh anak kecil gan . emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sama gan kyak PP ente, emoticon-Big Grin
susah-susah mbuat, kagak ada yang commentemoticon-Cape d... (S)
×