alexa-tracking

Petugas SPBU Pastikan Motor Plat Merah Dilarang Beli Bensin Premium

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015223383/petugas-spbu-pastikan-motor-plat-merah-dilarang-beli-bensin-premium
Petugas SPBU Pastikan Motor Plat Merah Dilarang Beli Bensin Premium
Quote:


Quote:
setuju gann, kalo plat merah kan itu pemerintah, jadi harus pertamax..cmiwww




Quote:


Quote:
KASKUS Ads
................................................................
terus yg plat kuning gimana ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Harus tegas gan...
Biar keadilan di Indonesia semakin baik... emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia
Numpang komeng di pekiwan aja gan,, emoticon-Big Grin
cocok banget tuh...kalo bisa se Indonesia
tapi kok masih banyak plat merah yg ketahuan mimik premium yah,
apa pengawasannya di tempat2 yg berbeda kagag sama ketatnya.

CEK!!!

Petugas SPBU Pastikan Motor Plat Merah Dilarang Beli Bensin Premium

prihatin......

kasihan amat ya pns yang kebagian motor dinas, hehehehe....
peraturannya hanya asal keren dan terkesan prihatin....
motor atau mobil untuk dapat minum pertamax keatas harus sesuai
dulu dengan seting kompresi mesin....
ane gak tahu klo kompresi mesin bisa diubah, selama menginginkan motor atau mobil tetap standar.....

koreksi para sesepuh otomotif jika salahemoticon-Blue Guy Peace
Ah, ane ragu ama realisasinya emoticon-Cape d...
Pasti ada aja dalihnya tuh para pemakai plat merah yang pake premium.


Coba aja di negeri ini yang jadi "contoh" pada punya komitmen, ane yakin pasti maju indonesia

emoticon-I Love Indonesia
klo Vespa yg plat merah gmn gan? masa d paksa pake pertamax??
bokap ane PNS, lah bokap ane pnya kupon bensin 3 liter tapi premium gan, gimana tuh gan? yg salah bokap ane apa perusahaan tsb gan?

takut dosa ane gan klo kyk gtu.
ane kurang setuju gan, soal ya motor ane plat merah emoticon-Mewek emoticon-Mewek
ckckck... malah motor di urusin, itu kan yg masih susah. yg mobil plat merah tuh urusin dloemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak

kayaknya seru nih emoticon-Ngakak

lain kali dipaksa pake solar aja, biar ngadat emoticon-Big Grin




Posted with kaskusBetaQR
Quote:


kaya'nya sekarang jarang gan vespa plat nya merah.. CMIIW emoticon-Big Grin
nah itu baru bener gan emoticon-2 Jempol
Quote:

yaudah pake aj langsung gan itu kupon ga usah d simpen", klo dah abis baru pake non subsidi gan.


Quote:

emg jarang sih, tp misal kan ada bijimandra sis?

Quote:
apanya yg bener gan
emoticon-Bingung (S)
bagus jg gan emoticon-Smilie
×