Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015222251/bedanya-pemurung-sama-pemulung
bedanya pemurung sama pemulung
maaf gan kalo ni repost,tapi kalo bukan ya baguslah
suatu hari waktu ane lagi bimbel dan suasana lagi ngantuk tentor ane ngjukin pertanyaan,gini ceritanya
Tentor: anak" kalian tau nggak bedanya pemulung sama pemurung
Teman" ane: hmmmm.....apa ya????
akhirnya pada bingung dan akhirnya tanya ke tentor dah
Teman" ane: nyerah pak, pa emangnya jawabannya????
Tentor : bedanya tuh kalo pemurung adalah orang yang tidak pernah bahagia , tapi kalo pemulung adalah olang yang tidak pelnah bahagia
ane cuman bisa senyam senyum dah,


ane ngarep agan" pada

sisanya seikhlasnya agan" mau ngasih pa,mf masih newbe
lumayan bikin nyengir malam2 gan
dasalll
trims bgt agan",ane cuman niat ngibur ja,
ihhh... tentornya jayus banget dah, ahahahaha
hahahhahahah kocak gan.,.,.
kwkwkwk keren sih gan kwkwkkw
ya ilah gan
udah garing banget ini
maaf ya agan" kalo ini garing banget
bisa aja ente gan, bkin ane
bedanya pemurung sama pemulungbedanya pemurung sama pemulungbedanya pemurung sama pemulungbedanya pemurung sama pemulung
bisa aja ente gan, bkin ane
bedanya pemurung sama pemulungbedanya pemurung sama pemulungbedanya pemurung sama pemulungbedanya pemurung sama pemulung
Hahaha...
ane ga nyimak
lmyn deh :
ih dasal deh agan ini bikin ane
lucu banget joke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk
kacauuu ane guling2 dikira mau garing
beda r sama l doang ternyata hahaha
cadel ya
×