alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015222238/cerita-lucu-mandi
Ngakak [CERITA LUCU] Mandi
Quote:suatu saat seorang pria habis berenang di kolam renang umum, sehabis berenang mau bilas, tetapi kamar bilas pria penuh akhirnya dia milih kamar bilas wanita..

pria:"wah kebetulan kamar mandi wanita kosong, saya bilas disana az..."

Tak lama kemudian ketika sedang bilas, datang tiga wanita cantik...

pria:"wah ada orang, gmn neh...pura2 jadi patung saja, smabil memegang odol dan sikat gigi di tangan kanan dan sabun di tangan kiri"

Wanita 1:"ih aku baru tau lho klo disini ada patung cowo, ada itunya lagi...jadi pengen pegang....",

kemudian wanita pertama megang itu nya, karena tidak tahan geli, si pria melepaskan odol dan sikat giginya...

Wanita 1:"asyik2 aku dapat odol dan sikat gigi..."
Wanita 2:"ih aku juga mau dunk..."
kemudian wanita yg ke 2 mengikuti, trus si pria melepaskan sabun dari tangannya...
Wanita 2:"Asyik2 aku mah dapat sabun...."
Wanita 3:"ih enak sekali, aku juga mau..."kemudian wanita ke 3 pun mengikuti..tapi.....
Wanita 3:"ih kok aku tidak dapat apa2..."
Wanita 1:"mungkin caranya salah, coba dikocok..."
Wanita 3:"iya mungkin.....ko ga dapet juga..."
Wanita 2:"coba lebih keras lagi!!!"
Wanita 3:"okay...."semakin keras lah dia mengocok
Akhirnya pria tak tahan...dan...."crot...crot...crot"
Wanita 3:"Hore aku dapat shampo"
emoticon-Ngakak


hahahhhaha gimana menurut anda..gini emoticon-2 Jempol ?? minta emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya emoticon-Malu

Spoiler for Joke-joke lainnya gan:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wanita ke 3 dpt crot crot crot..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah dapet sabun cair tuh yg ke 3 emoticon-Ngakak
hahaha itu cewe nya gokil juga yah emoticon-Ngakak
banyak ya versi ceritanya emoticon-Big Grin
wkwkwk cewek ke 3 dapat semprotan benih emoticon-Ngakak
koplak [CERITA LUCU] Mandi emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sumpah gokil abiisss ... imajiner
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D emoticon-Big Grin =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))emoticon-Stick Out Tongue™
°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keenakan tu cow nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahahaha purut ku pe mules gan
Quote:Original Posted By vynelusvoyage
hahaha itu cewe nya gokil juga yah emoticon-Ngakak

avatar enet minta dicrot gan emoticon-Ngakak
Salah sendiri masuk tempat bilas wanita wkowkoow emoticon-Ngakak
kocak banget gan ceritanya emoticon-Ngakak
wkwkwk koplak emoticon-Ngakak (S)







[CERITA LUCU] Mandi
Semprotan sejuk emoticon-Ngakak
jd ngiler ane gan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

bener - bener kocak abis dah joke nya gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak kocak abis dah gan joke nya