alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang suka Bola masuk, dijamin ngakaks.. [Fans barca tolong Legowo ya],,
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015222125/yang-suka-bola-masuk-dijamin-ngakaks-fans-barca-tolong-legowo-ya

Yang suka Bola masuk, dijamin ngakaks.. [Fans barca tolong Legowo ya],,

emoticon-Angkat BeerHalo Gan emoticon-Angkat Beer

Ini trit pertama ane, maap agak belepotan gan, cuma mau share doank kejadian2 di lapangan hijau di Eropa nan Jauh di Mato, emoticon-Big Grin

Pertama-tama
Spoiler for 1st:


Kedua
Spoiler for Kedua:


Ketiga, kaskuser yg baik tidak lupa meninggalkan ini
Spoiler for jangan lupa:


Kalo udah, langsung kita tonton ajah videonya,,
Spoiler for Video 1:

Spoiler for alternatif:


Ini semata-mata hanya untuk hiburan semata, jika ada kemiripan nama, itu hanya kesamaan belaka, bukan rekayasa,, emoticon-Big Grin

Buat yg tersinggung, mohon maaf,, emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Sorry
Spoiler for Jangan dikasih ini:


Buat yg terhibur
Spoiler for Ane tidak nolak:


Sekian dari ane
Terima kasih telah mampir di trit ini
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
buffer dolo gan
anti lelet gak kuat buffer gan,, emoticon-Belo
ga bisa buffer emoticon-Frown
lemot banget emoticon-Frown

ceritain aja deh emoticon-Big Grin
itu pada malu nutupin jerawat kali emoticon-Ngakak
wakakak mangstab juga gan pideonya ngehibur juga emoticon-Ngakak

Yang suka Bola masuk, dijamin ngakaks.. [Fans barca tolong Legowo ya],,
Yang suka Bola masuk, dijamin ngakaks.. [Fans barca tolong Legowo ya],,
Yang suka Bola masuk, dijamin ngakaks.. [Fans barca tolong Legowo ya],,
Yang suka Bola masuk, dijamin ngakaks.. [Fans barca tolong Legowo ya],,
Kagak kuat buffer gan emoticon-Mewek
internet ane ga kuat buffer gan emoticon-Berduka (S)
hiks,,,,,
gak ngangkat buffer di rmh ane
lebih baik suruh mereka maen film aja gan,akting nya keren"
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Di rumah ane juga kagak kuat buffer gan, tapi ane donlot dulu pidionya,, emoticon-Big Grin


Quote:


Iya gan, coba tawarin ke Manajemen Opera Van Java, pasti yg nonton banyak tuh, ;ngakaks emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) kok gan, emoticon-Malu (S)
Quote:

Iya kali gan
ane uda download videonya gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) abis dah ngliatnya
semua tim emang ada sesi latihan DAIPING kali gan emoticon-Ngakak
ga cuma barcelona doang
waduh waffer nih, gak kuat kompi ane emoticon-Big Grin
yaa bukan rahasia lagi emoticon-Big Grin
Inet ane lemot gan... Males buffer emoticon-Sorry



emoticon-Cool Yang suka Bola masuk, dijamin ngakaks.. [Fans barca tolong Legowo ya],,
Kalo mau main di Barca harus jago ekting gan, baru bisa keterima emoticon-Ngakak
beuh, parah emang barca gan emoticon-Nohope
thank's infonya, gan
Ini mah TS emang gak suka aja sama barca...
Madrid juga ga kalah lebaynya..
emoticon-Marah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di