alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015221479/salah-paham-pancasila
Salah paham pancasila
Suatu hari di SDN 07 pagi, di kelas 4, waktunya pelajaran PPKn.

Guru : “Selamat pagi anak-anak..!!”
...
Murid : “Pagi, bu…”

Guru : “Sekarang buka buku paketnya halaman 34 tentang pancasila.”

... Murid : “Baik, bu…”

Guru : “Ibu test, ya… Fakhri coba kamu maju ke depan dan sebutkan pancasila dari 1 sampai 5.”

Fakhri : “Ehh… lupa bu…”

Guru : “Kamu ini gimana sih, masa udah kelas 4 SD tidak tau pancasila, aduhh.. ya udah buat PR yah…”

Fakhri : “Ba, baik bu…”

Sesampainya di rumah ia langsung mananyakan ke ayahnya yang sedang asyik minum kopi.

Fakhri : “Yah, pancasila pertama itu apa ya ?”

Ayah : (Kaget) “Uuekkhhhh… DASSAR KAMU!!!!”

Fakhri : “Makasih pa…”

Lalu ia menanyakan ke ibunya yang asyik makan nasi goreng

Fakhri : “Bu, pancasila yang kedua itu apa ?”

Ibu : “Hmmm… SEEDDAAAP…”

Fakhri : “Oh…”

Setelah itu ia menanyakan kakaknya yang sedang nonton film MICHALE JACKSON

Fakhri : “Kak, pancasila yang ketiga itu apa ?”

kakak : “Yeah, yeah, yaeah. MICHALE JACKSON!!!”

Fakhri : “Ow…. keren…”

Karena bosan di rumah ia keluar mencari angin. lalu ia bertemu pengamen.

Fakhri : “Bang, tau gak pancasila keempat ?”

Pengamen : (Sambil nyanyi..) “Emang betul tul tul emang betul tul tul”

Fakhri : “Merdu ya bang..!!”

Saat Fakhri pulang ia melihat kedua adiknya berkelahi

Fakhri : “Eiitt… ntar dulu de, pancasila kelima itu apaan ?”

Adik : “Gua tunggu dilapangan!!!”

Fakhri : “Sangar euy..”

Esoknya… (bel masuk)

Ibu guru : “Pagi anak-anak..”

Murid : “Pagi bu..”

Ibu Guru : “Oh yah Fakhri.. Coba kamu kedepan dan sebutkan pancasila pertama dan seterusnya seperti yang ibu kemarin bilang yah…!!”

Fakhri : “DASSAR KAMU !!!”

Ibu Guru : “Pletttak..!!!” (menampar Fakhri)

Fakhri : “Hmmmm.. Seddaaaaap..”

Ibu Guru : “GRRRR!!! SIAPA YANG MENGAJARI KAMMU!!!”

Fakhri : “Michale Jackson AWWW!!!”

Ibu Guru : “Kamu memang anak nakal yah…”

Fakhri : “Memang betul tul tul !!”

Ibu Guru : “Saya panggil kepala sekolah kamu !”

Fakhri : “Saya tunggu dilapangan!!!”
emoticon-Ngakak ...saya tunggu dilapangan <<nantangin gan
agak maksa sih tapi boleh lah
murid bandel juga tuh emoticon-Hammer2
bikin nyengir malem2... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sumpah oneng bgt dah tuh anak. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak tuh bacah

Smile 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tpi maaf gan..tanpa ada maksud apa2
ane ud pernah denger cerita beginian waktu SD...

tpi emoticon-Rate 5 Star buat agan...
waduh brow, wkwkwk... apes tuhh anak.. emoticon-Ngakak
kayanya jalan ceritanya pernah bacaemoticon-Bingung (S)
beda cerita dikit
anaknya bandel, lha wong kalo dirumah tidak ada yang memperhatikan gitu, walau hanya minta bantuan menghafal sila pancasila, bener2 anak terlantar emoticon-Ngakak
lumay gan menghiburan ane emoticon-Smilie
hahaha
Kocak gan haha emoticon-Ngakak
boleh juga gan emoticon-Ngakak
jiakakakakak bocah sekarang berani nantangin guru wkowkowkowko
nantangin banget gan emoticon-Ngakak
Keren gan jokenya emoticon-Ngakak
Ane gak berhenti ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak rada2 tuh bocah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah...kesian amat tuh bocah emoticon-Ngakak
×