Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015221479/salah-paham-pancasila
Salah paham pancasila
Suatu hari di SDN 07 pagi, di kelas 4, waktunya pelajaran PPKn.

Guru : “Selamat pagi anak-anak..!!”
...
Murid : “Pagi, bu…”

Guru : “Sekarang buka buku paketnya halaman 34 tentang pancasila.”

... Murid : “Baik, bu…”

Guru : “Ibu test, ya… Fakhri coba kamu maju ke depan dan sebutkan pancasila dari 1 sampai 5.”

Fakhri : “Ehh… lupa bu…”

Guru : “Kamu ini gimana sih, masa udah kelas 4 SD tidak tau pancasila, aduhh.. ya udah buat PR yah…”

Fakhri : “Ba, baik bu…”

Sesampainya di rumah ia langsung mananyakan ke ayahnya yang sedang asyik minum kopi.

Fakhri : “Yah, pancasila pertama itu apa ya ?”

Ayah : (Kaget) “Uuekkhhhh… DASSAR KAMU!!!!”

Fakhri : “Makasih pa…”

Lalu ia menanyakan ke ibunya yang asyik makan nasi goreng

Fakhri : “Bu, pancasila yang kedua itu apa ?”

Ibu : “Hmmm… SEEDDAAAP…”

Fakhri : “Oh…”

Setelah itu ia menanyakan kakaknya yang sedang nonton film MICHALE JACKSON

Fakhri : “Kak, pancasila yang ketiga itu apa ?”

kakak : “Yeah, yeah, yaeah. MICHALE JACKSON!!!”

Fakhri : “Ow…. keren…”

Karena bosan di rumah ia keluar mencari angin. lalu ia bertemu pengamen.

Fakhri : “Bang, tau gak pancasila keempat ?”

Pengamen : (Sambil nyanyi..) “Emang betul tul tul emang betul tul tul”

Fakhri : “Merdu ya bang..!!”

Saat Fakhri pulang ia melihat kedua adiknya berkelahi

Fakhri : “Eiitt… ntar dulu de, pancasila kelima itu apaan ?”

Adik : “Gua tunggu dilapangan!!!”

Fakhri : “Sangar euy..”

Esoknya… (bel masuk)

Ibu guru : “Pagi anak-anak..”

Murid : “Pagi bu..”

Ibu Guru : “Oh yah Fakhri.. Coba kamu kedepan dan sebutkan pancasila pertama dan seterusnya seperti yang ibu kemarin bilang yah…!!”

Fakhri : “DASSAR KAMU !!!”

Ibu Guru : “Pletttak..!!!” (menampar Fakhri)

Fakhri : “Hmmmm.. Seddaaaaap..”

Ibu Guru : “GRRRR!!! SIAPA YANG MENGAJARI KAMMU!!!”

Fakhri : “Michale Jackson AWWW!!!”

Ibu Guru : “Kamu memang anak nakal yah…”

Fakhri : “Memang betul tul tul !!”

Ibu Guru : “Saya panggil kepala sekolah kamu !”

Fakhri : “Saya tunggu dilapangan!!!”
...saya tunggu dilapangan <<nantangin gan
agak maksa sih tapi boleh lah
murid bandel juga tuh
bikin nyengir malem2...
Sumpah oneng bgt dah tuh anak.

koplak tuh bacah

Smile 



tpi maaf gan..tanpa ada maksud apa2
ane ud pernah denger cerita beginian waktu SD...

tpi buat agan...
waduh brow, wkwkwk... apes tuhh anak..
kayanya jalan ceritanya pernah baca
beda cerita dikit
anaknya bandel, lha wong kalo dirumah tidak ada yang memperhatikan gitu, walau hanya minta bantuan menghafal sila pancasila, bener2 anak terlantar
lumay gan menghiburan ane
hahaha
Kocak gan haha
boleh juga gan
jiakakakakak bocah sekarang berani nantangin guru wkowkowkowko
nantangin banget gan
Keren gan jokenya
Ane gak berhenti ngakak
rada2 tuh bocah
jiah...kesian amat tuh bocah
×