Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015217913/cara-cepet-cari-cendol
Cara Cepet cari Cendol
Ini adalah cara cepet cari cendol

cari tahu no Hp kaskusker yang udah iso. terus
kirim sms ke no no tersebut.... seperti iniQuote:

Papaa.. adik minta cendol donk...
Dari tadi pagi duit adik ilang di jambret orang...
Tolong ya papa kirim ke id : try4error


gimana gan ? garing kan ?


Thread berkualitas ane ane yang bisa bikin Agan



Follow juga Twitter ane
Spoiler for Twitter:
udh tau gring mlah bkin thread
kaya sms papa mama kirim pulsa

wkwkwkw
emg yg udah iso pnya ank ye

di kata teror minta pulsa gan
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))™
jiakakakakkak kejahatan terselubung







ckckckck,.bisa aja nih si TS,.tawa dulu akh
haha sekarang pulsa udah gak jaman yaa ???ganti ama cendol
Kemaren ane dapet Broadcast kek gini jangan-jangan TS yang nge-BM ya?
minta no hp nya dunk
whahahaha, nice jokes bisa aj buat ane
penipuan berkedk cendol..
penipuan model baru
penipuan macam apa ini
kreatif hahahahaha...
mama lagi di penjara,kata pak polisi kalo gk ada cendol mama mau di kimpoi,, kirimin mama cendol ya cepetan
malah ngaku klo garing
×