alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati pelecehan seksual (buat cewe yang suka bawa motor sendiri)
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015216722/hati-hati-pelecehan-seksual-buat-cewe-yang-suka-bawa-motor-sendiri

Hati-hati pelecehan seksual (buat cewe yang suka bawa motor sendiri)

ini kisah di alamin ama cewe ane gan jadi ga bakalan emoticon-Blue Repost
jadi waktu itu cewe ane mau jenguk ane yang sakit dirumah...

cewe ane kan pengendara motor...
nah pas nyampe jalan yang sepi ada motor yg nyalip sambil ngeremes toket cewe ane gan..kurang ajar...ane aja belum ngapa-ngapain..hehe

cewe ane nyampe rumah ambil nangis2...

jadi pesannya buat cewe2 yang bawa motor...
mesti extra hati2 di jalan raya...
apalagi di jalan yg sepi..

klo perlu
para lady bikers make bra berduri buat jaga diri...

sekian thread ane gan..
maaf kalo acak-acakan..maklum jarang nulis thread..

best regards emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 87
makasih buat info nya gan

kebetulan ane cewek
wah, mesti hati2 dan waspada yah Gan/Sis...emoticon-Matabeloemoticon-Takut
ohh , jadi yang waktu itu cewek ente ya..
lumayan enak gan emoticon-Cool
nekat amat nowel perabotan cewe pas lagi bawa motor.
makin gak aman aja buat para sista.emoticon-Takut
oawalah...kurang kerjaN amat tuh orang...
jangan2 pelakunya TS nih...
Ngeri ya mas gan

Kalau bisa, dibekali bela diri semisal teknik kuncian tangan, jadi kalau ada yang jahil, langsung kunci, banting atau kalau perlu patahkan, biar kapok.
Quote:


hai cewek emoticon-Wowcantik
hati2 ya kalau dijalan jangan mengundang ya emoticon-Wowcantik
cewk juga harus belajar berani gan utk melindungi diri nya,disaat ada yg seperti itu lagi di atas motor,cobalah utk menendang motor si pelaku atau setidaknya teriak aja.sukur2 plat nomor pelakunya diapalin emoticon-shakehand
makanya jangan naeek motor gan ....
suruh naek becak aja
jadi kita harus hati2 tuh gan , kasian juga ya cewek digituin emoticon-Berduka (S)


suplemen pemutih kulit , import U.S.A
Hati-hati pelecehan seksual (buat cewe yang suka bawa motor sendiri)
Quote:


inovasi baru gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ya gimana..

cewe nya juga seehh pakaian nya sexy,,, emoticon-Malu (S)
Quote:


wkwkwkwkwkwkwk pelakunya dateng awas penjahat kelamin nih
emoticon-Ngakak Hati-hati pelecehan seksual (buat cewe yang suka bawa motor sendiri) emoticon-Ngakak
pelecehan sekarang makin banyak caranya =="
makasih inponya kebetulan ane cowok
ane cowo gan emoticon-Big Grin
awas PK emoticon-Ngakak
wah ente kurang beruntung,keduluan deh emoticon-Peace
btw nais inponya.untung ane cowo emoticon-Cool
Halaman 1 dari 87


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di