alexa-tracking

Ane udah tau gan siapa yang juara Euro 2012!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015216537/ane-udah-tau-gan-siapa-yang-juara-euro-2012
Ane udah tau gan siapa yang juara Euro 2012!!
pasti udah pada ngikutin Euro kan gan

pasti udah tau dong tanggal 2 dini hari tuh udah Final Euro 2012!

siapa yang masuk Final ya pasti udah pada tau!

Spain vs Italy

ane udah tau gan siapa yang bakal juara

nih lewat pict aja emoticon-Big Grin



Spoiler for BUKA!:


simpulin sendiri dah siapa yang juara emoticon-Ngakak (S)
Pertamax Diamankan!! emoticon-thumbsup
SPANYOLLL
KASKUS Ads
oh jadi yang juara negara itu ya gan, kita liat aja nanti bener atau nggak nya emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peace liat nanti aja gan..sapee yg menang
Quote:


haha ane ketawa aja deh kalo bener
tp ane sedih juga soalnya ane dukung spain emoticon-Hammer
Liat aja lusa gan..
kita lihat saja nanti gan emoticon-Bola
siapa yang menang emoticon-Traveller
walah emoticon-Hammer
semoga para pemain Spanyol ga liat ini
biar ga ada beban emoticon-Ngakak (S)
tetep optimis Spain juara!
ane ga perduli sama Negara Tetangga !! ane tetap dukung emoticon-I Love Indonesia (S) sampe Mati !! emoticon-army:














Quote:
Mudah2an beneran tuh gan!
The Blues Gli Azzuri emoticon-Cool
ah blom tentu llah gan.
tu gan candaan gari 9gag.com.

kita buktiin j y lusa. emoticon-linux2
Quote:


ya emang belom tentu
tapi ya bisa aja emoticon-Hammer
Porto sama Yunani tuh bukti kongkrit yang ga mungkin banget emoticon-Hammer
Kalau ane tetap mendukung Indonesia gan emoticon-Peace
Siapapun yang menang, mari kita nikmati saja pertandingannya

Smile 
Semoga

Semoga bneran gan..

hehehe

kyk nya sich iya.. cz setiap Italia ada masalah dalam Liga nya msti Juara..

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Tapi Di Negeri kita, Ada msalah gag Juara2 ya.. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
dari jerseynya ya gan??
tapi kira-kira untuk edisi kali ini ada kejutan gak ya... emoticon-Peace







—mazghymo posted by Ane udah tau gan siapa yang juara Euro 2012!!
emoticon-Ngakak itali biru..
tapi ane tetep spain gan emoticon-Angkat Beer
cuma kebetulan atau ????


no body know.. kita liat saja nanti dalam 2 x 45 Menit, Italy Or Spain


emoticon-2 Jempol
berarti Italy yang menang gan emoticon-Cool
benar gan ane juga prediksi itu
×