Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015212075/halal-dan-non-halal
halal dan non halal
misi agan" smua ane numpang ngelawak klo misalkan lucu tolong dikasih ato jangan s

Pada suatu hari Haji Budi jalan" ke bali,lalu mampir ke sebuah warung nasi dan pa haji tahu bahwa di bali sulit membedakan makanan halal dan non halal maka terjadi lah percakapan :

HB (Haji Budi) : Mbak,itu ikan apa mbak?dimasak pake minyak apa?

Mba : Owh itu ikan tenggiri pak,hemmm...dimasak pk minyak babis

HB : hmmm,klo itu daging apa mbak?

Mba : Owh itu daging sapi pak tp dimasak pk minyak babi

HB :waduh(sambil berpikir ga bisa makan neh alamat ane) ,kalau itu sayur apa mbak?

Mba : itu sayur kangkung pak cuma di tumis pk minyak babi

HB : kalau itu daging apa mbak?(sambil menunjuk ke arah sebelah sayur kangkung)

Mba : owh itu daging babi pak

HB : dimasak pk minyak babi jg?

Mba : owh yg itu tidak pak itu di masak pakai minyak bimoli

HB : allhamdulilah....ya sudah saya pesen satu mbak,yg pake minya bimoli yah



pertamax


Thread berkualitas ane ane yang bisa bikin Agan


Follow juga Twitter ane
Spoiler for Twitter:
Wah... Daging Babi dimasak pake Bimoli jadi gak haram ya gan .. ..
Hehehehehe


Mampir juga ke trit ane gan .. ..
Quote:Original Posted By gitar.listrik
Wah... Daging Babi dimasak pake Bimoli jadi gak haram ya gan .. ..
Hehehehehe


Mampir juga ke trit ane gan .. ..


hahhahahahah iyah gan yg penting kan minyak nya ga minyak babi
wkªkªkªkªkªkªkªk. =D =) ) o?°°.. 0 ^^ 0 ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K? =)) ªªKªªKªªKªª =) )™




jiah
bener juga sih gan
thanks banget gan udah bikin ane ngakak dra
hahahhaha kocak bener tu si haji budi
udh tau itu daging babi haram mentang2 gak dimasak pakai minyak babi dia malah pesan yg itu
ane ngakak gan baca jokes agan
Lah?
kenapa jadi begitu? hahahah
lumayan gan
koplak....ane halal dan non halal






s halal dan non halal


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
Hahahaha blooon
asli ngakak malah pesen itu
[color=yellow]




Wkwkwk
[/yellow]
sama juga haram dong gan
dasar koplak tuh orang
Quote:Original Posted By theo87cbn
misi agan" smua ane numpang ngelawak klo misalkan lucu tolong dikasih ato jangan s

Pada suatu hari Haji Budi jalan" ke bali,lalu mampir ke sebuah warung nasi dan pa haji tahu bahwa di bali sulit membedakan makanan halal dan non halal maka terjadi lah percakapan :

HB (Haji Budi) : Mbak,itu ikan apa mbak?dimasak pake minyak apa?

Mba : Owh itu ikan tenggiri pak,hemmm...dimasak pk minyak babis

HB : hmmm,klo itu daging apa mbak?

Mba : Owh itu daging sapi pak tp dimasak pk minyak babi

HB :waduh(sambil berpikir ga bisa makan neh alamat ane) ,kalau itu sayur apa mbak?

Mba : itu sayur kangkung pak cuma di tumis pk minyak babi

HB : kalau itu daging apa mbak?(sambil menunjuk ke arah sebelah sayur kangkung)

Mba : owh itu daging babi pak

HB : dimasak pk minyak babi jg?

Mba : owh yg itu tidak pak itu di masak pakai minyak bimoli

HB : allhamdulilah....ya sudah saya pesen satu mbak,yg pake minya bimoli yah





asli ngakak hahahahahahb
no coment
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro
Ane suka lawakan ente gan
Buset dah
ampe ngakak ane gan
×