alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015212075/halal-dan-non-halal
halal dan non halal
misi agan" smua ane numpang ngelawak klo misalkan lucu tolong dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato emoticon-Rate 5 Star jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Genits

Pada suatu hari Haji Budi jalan" ke bali,lalu mampir ke sebuah warung nasi dan pa haji tahu bahwa di bali sulit membedakan makanan halal dan non halal maka terjadi lah percakapan :

HB (Haji Budi) : Mbak,itu ikan apa mbak?dimasak pake minyak apa?emoticon-Bingung

Mba : Owh itu ikan tenggiri pak,hemmm...dimasak pk minyak babiemoticon-Genits

HB : hmmm,klo itu daging apa mbak?

Mba : Owh itu daging sapi pak tp dimasak pk minyak babi

HB :waduh(sambil berpikir ga bisa makan neh alamat ane)emoticon-Hammer2 ,kalau itu sayur apa mbak?

Mba : itu sayur kangkung pak cuma di tumis pk minyak babi

HB : kalau itu daging apa mbak?(sambil menunjuk ke arah sebelah sayur kangkung)

Mba : owh itu daging babi pak

HB : dimasak pk minyak babi jg?

Mba : owh yg itu tidak pak itu di masak pakai minyak bimoli

HB : allhamdulilah....ya sudah saya pesen satu mbak,yg pake minya bimoli yah

emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus
pertamax
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Thread berkualitas ane ane yang bisa bikin Agan emoticon-Ngakak


Follow juga Twitter ane
Spoiler for Twitter:
Wah... Daging Babi dimasak pake Bimoli jadi gak haram ya gan .. ..
Hehehehehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mampir juga ke trit ane gan .. ..
Quote:Original Posted By gitar.listrik
Wah... Daging Babi dimasak pake Bimoli jadi gak haram ya gan .. ..
Hehehehehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mampir juga ke trit ane gan .. ..


hahhahahahah iyah gan yg penting kan minyak nya ga minyak babi emoticon-Malu
wkªkªkªkªkªkªkªk. =D =) ) o?°°.. 0 ^^ 0 ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K? =)) ªªKªªKªªKªª =) )™

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
jiah emoticon-Ngakak (S)
bener juga sih gan emoticon-Ngakak (S)
thanks banget gan udah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak (S)dra
hahahhaha kocak bener tu si haji budi emoticon-Ngakak
udh tau itu daging babi haram mentang2 gak dimasak pakai minyak babi dia malah pesan yg ituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ngakak gan baca jokes aganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lah?
kenapa jadi begitu? hahahah emoticon-Hammer (S)
lumayan gan emoticon-Big Grin
koplak....ane halal dan non halal






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) halal dan non halal


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
Hahahaha blooon emoticon-Ngakak
asli ngakak emoticon-Ngakak malah pesen itu
[color=yellow]emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Wkwkwk
[/yellow]
emoticon-Ngakak (S)
sama juga haram dong gan emoticon-Ngakak
dasar koplak tuh orang
Quote:Original Posted By theo87cbn
misi agan" smua ane numpang ngelawak klo misalkan lucu tolong dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato emoticon-Rate 5 Star jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Genits

Pada suatu hari Haji Budi jalan" ke bali,lalu mampir ke sebuah warung nasi dan pa haji tahu bahwa di bali sulit membedakan makanan halal dan non halal maka terjadi lah percakapan :

HB (Haji Budi) : Mbak,itu ikan apa mbak?dimasak pake minyak apa?emoticon-Bingung

Mba : Owh itu ikan tenggiri pak,hemmm...dimasak pk minyak babiemoticon-Genits

HB : hmmm,klo itu daging apa mbak?

Mba : Owh itu daging sapi pak tp dimasak pk minyak babi

HB :waduh(sambil berpikir ga bisa makan neh alamat ane)emoticon-Hammer2 ,kalau itu sayur apa mbak?

Mba : itu sayur kangkung pak cuma di tumis pk minyak babi

HB : kalau itu daging apa mbak?(sambil menunjuk ke arah sebelah sayur kangkung)

Mba : owh itu daging babi pak

HB : dimasak pk minyak babi jg?

Mba : owh yg itu tidak pak itu di masak pakai minyak bimoli

HB : allhamdulilah....ya sudah saya pesen satu mbak,yg pake minya bimoli yah

emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus


asli ngakak hahahahahahbemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
no coment emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro
Ane suka lawakan ente gan emoticon-Ngakak
Buset dah
ampe ngakak ane gan emoticon-Ngakak