Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015212040/trik-di-facebook
Trik di Facebook
ane kagak tau ini ato kagak..... semoga

kalo di chat anda bisa membuat hurup2 yg bagus caranya??

mari ke tkp!

Code:
 [[f9cha]] kalo di chat anda bisa membuat huruf A yang bagus
[[f9chb]] kalo di chat bisa membuat huruf B yg bagus..... dan seterusnya, tinggal diganti aja huruf akhirnya... ane baru tau, moga yang lain juga...

yaahh.... tapi jangan tiru yang ini
Code:
[[f9cha]] [[f9chs]] [[f9chu]]

jangan lakukan yang diatas!
jangan lakukan juga ini!
Code:
[[f9chb]] [[f9chj]] [[f9chg]]

semoga terhibur! ane sangat menerima dan menolak
wakwkwkwkk
gara gara nyoba
ane jadi di omelin gan
sialan ente gan


BANTU SUDUL









koplak tu gan ane nyimak aja gan
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))™

°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º
jiah ane dah coba gan
mantab
hasilnya gmn gan?
ntr aneh aneh lg


Thread berkualitas ane yang bisa bikin Agan



Follow juga Twitter ane
Spoiler for Twitter:
ane belum nyoba gan..jadinya
Mantap gan!
[[f9chn]] [[f9chg]] [[f9cha]] [[f9chk]] [[f9cha]] [[f9chk]] [[f9chg]] [[f9cha]] [[f9chn]]
kasih contohnya donk gan! ane blumcoba nih jadi
ane engga mau nyoba yang ente bilang deh gan, tapi ane mo nyoba dulu yg sebelumnya, oke ane ke TKP dulu gan
Quote:ane gamau nyoba ah gan takut lappy ane kenapa2

Trik di Facebook
jadi koplak gan
Apaan tu gan?
Coba ah
Jadinya kayak gimana nih ? Trap kah ?
Wah keren nih gan wakakaakak ngakak ane nyobanya

×