alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek ini Seorang Penguntit Barang gan...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015211734/cewek-ini-seorang-penguntit-barang-gan

Cewek ini Seorang Penguntil Barang gan...

Buat Agan2 yang mempunyai/pengawas supermarket kecil/besar
Hati2 gan ini cewek seorang penguntil barang gan,
Barang2 yang suka dicuri antara lain snack, kosmetik, dan barang2 kecil lainya..
barang2 yang sudah dicuri disimpan dalam "Kantong Ajaib" nya gan...
Ini Cewek pernah dipergokin sama satpam, tapi itu satpam tak berdaya karena langsung dibekap sama "Kantong Ajaib" nya ampe pingsan gan...
Penampakan :
Cewek ini Seorang Penguntit Barang gan...Cewek ini Seorang Penguntit Barang gan...Cewek ini Seorang Penguntit Barang gan...Cewek ini Seorang Penguntit Barang gan...Cewek ini Seorang Penguntit Barang gan...Cewek ini Seorang Penguntit Barang gan...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
Buseet dah gede amir tuh gan emang gak berat ya....emoticon-Matabelo
gagallll pertamaxxxx......emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
kantong ajaib???hahahahhaa

parah
buset gede banget emoticon-Takut
itu apaan nya
kog sampek kayak itu
busettt..kantong ajaibnya gag nahaaan..emoticon-Ngakak
kalo dibekep tewas kita gan.... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
eidian tnan gan.... buah superrr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Buseeeeeeeeet,gede banget
Jijik ane gan emoticon-Najis



emoticon-Cool Cewek ini Seorang Penguntit Barang gan...
hayo postingannya yang bermutu dikit. ™
ini cewek jadi penguntil buat memenuhin kebutuhan keluarganya gan...
wadoooooh emoticon-Matabelo mengerikan sekali kantong ajaibnya
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

hati2 gan... bisa dibekap ampe tewas...
wkwk.. awas mledak tuh balonnya over load emoticon-Ngakak
makan apaan nih cewek
disuntik apaan noh jadinya segede gituu... emoticon-Najis
Quote:

emangx ini balon emoticon-Cape d... (S)
Quote:

makan nasi lah...
Quote:

natural ini...

sundul gans...

up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di