alexa-tracking

Polisi Bejat Buat Film “Razia Keperawanan” Mahasiswi STIEM Makassar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015210943/polisi-bejat-buat-film-razia-keperawanan-mahasiswi-stiem-makassar
Sedih 
Polisi Bejat Buat Film “Razia Keperawanan” Mahasiswi STIEM Makassar
Kerjaan polisi kita emang aneh-aneh, dari razia sim kendaraan yang emang sengaja cari duit dari situ sampai razia alat kelamin cewek apakah masih perawan atau udah “kepakai”. Dan yang jadi korban oknum-oknum polisi mata keranjang ini bukan cewek bloon atau cewek jalanan yang mudah banget dibodohi, tapi wanita berpendidikan tinggi alias mahasiswi, khususnya kampus STIEM Makassar.

Spoiler for :


Ceritanya saat menemukan duo sejoli sedang berduaan, beberapa oknum polisi langsung menciduk mereka lalu menuduh pasangan ini sudah berbuat mesum dan akan menangkapnya. Tetapi pasangan muda-mudi ini merasa tidak bersalah karena tidak atau belum melakukan kumpul kebo, maka mereka pun berdebat dengan oknum polisi dan meminta untuk tidak menahan mereka.
Karena para oknum polisi ini merasa punya kekuasaan, mereka pun tetap menuduh cowok-cewek anak kuliahan ini sudah melakukan tindaan asusila. Disamping itu para polisi bejat ini sudah terlanjur tergiur kemolekan tubuh sang mahasiswi yang hanya memakai singlet sehingga membuat otak-otak porno oknum polisi ini kepingin mencabuli si cewek. Lalu salah satu oknum polisi itu berinisiatif menyuruh si mahasiswi membuka celananya dan memperlihatkan alat kelaminnya belum “kemasukan” apa-apa, ide gila ini langsung disetujui oknum polisi lain yang sama-sama berotak kotor ini.

Dengan ketakutan, mahasiswi ini menuruti perintah sinting si oknum polisi membuka celananya lalu menurunkan celana dalamnya hingga kemaluanya pun kelihatan, merasa kurang puas si oknum polisi menyuruh si cewek memamerkan secara jelas lubang “v”nya kepolisi-polisi berotak ngeres ini. Para oknum polisi edan ini pun dengan cepat tangan mereka langsung mengeluarkan handphonya untuk merekam “area pribadi” si mahasiswi makassar ini sambil meraba-raba, ada yang mengabadikanya dengan alasan mengambil gambar untuk bukti “keperawanan” si gadis ini. Masih belum puas juga, oknum-oknum polisi setan ini menyuruh si mahasiswi bodoh ini “membuka” “mulut” vagina dengan jari-jarinya anehnya si gadis goblok ini pun nurut-nurut aja perintah oknum-oknum gendeng ini.
Ujung-ujungnya para oknum polisi hidung belang ini pun minta duit keamanan sebesar Rp 500ribu dengan mengancam si mahasiswi culun ini supaya video ini tidak disebar, toh akhirnya selain duit ratusan ribu melayang, video yang kuberi judul “Razia Perawan” ini menyebar juga ke segala penjuru dunia melalui dunia maya alias internet. Tetapi dengan menyebarnya video ini selain membuat malu korban juga membantu memudahkan menangkap tersangka karena buktinya jelas dan gampang dicari di internet.

Selamat deh sudah ditangkap semua oknum polisi-polisi bermental rendahan ini. Tetapi kabarnya entah untuk menyamarkan identitas alias malu atau malah setres, si mahasiswi bego ini memotong pendek rambutnya supaya tidak sama saat “digarapi” habis-habisan oleh oknum-oknum polisi katrok.
Kok gak sekalian diplontos aja mbak supaya sama dengan “rambut” yang lainya, hihihi…..

sumber

Ayo ikutin polling dengan tema “Enaknya si cewek diapain ya?” emoticon-Hammer2 emoticon-Malu
sumbernya valid gak nih??
Yang BEnar Nih Gan...?????
KASKUS Ads
perkosa aja gan
beneran apa kagag nih berita,
kalo bener makin parah aja nih kelakuan oknum polisi kita,
udah kayak preman jalanan berseragam aja

Polisi Bejat Buat Film “Razia Keperawanan” Mahasiswi STIEM Makassar
buset, parah amir gan.
baca trit agan ,otong ane berdiri ganemoticon-Ngakak
Polisi gila,ah bosan baca berita beginian mulu...
pengen jadi pulisiiiii emoticon-Blue Guy Peace
parah bangt tuh oknum polisi
kalo ane jadi cowonya & digituin, biar aja uang 500k melayang,
tapi santet ane pasti sampe ke polisi2 itu
Parah banget tu Polisi emoticon-Mad (S)
tapi,enak juga yak emoticon-Genit:
pengen jadi pulisiiiii emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


menurut sumer, kata yang punya blog, tadinya ada videonya, tapi dah expire (maklum video kaya gt) otomatis kalo tadinya ada video tentu saja valid. emoticon-Big Grin cek tkp aja gan....
sorry dopost
polisi idot emoticon-Blue Guy Bata (L) aja polis nya
ayo ramai-ramai kebiri tuh oknum biar ga ada lagi korban pelecehan emoticon-Bata (S)
untung aje kagak di perkosa tuh ama polisi2 ngeres
ada aja mahasiswi gebleg begitu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


buahahah ada ada aja ni agan emoticon-Big Grin
polisi taiiii...
klo w jdi cowo'a w ajakin ribut tuh polisi..
w pernah di tilang sma polisi dengan alasan polisi yg ga jlas..
lgsg aja w ajakin rbut dTKP..karna w jls" ga mlanggar apapun..
pling polisi yg lgi nyari rokok..
FVCK POLICE
×