alexa-tracking

Inilah bentuk bus sungai di jepang yang bernama ‘himiko’

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015210863/inilah-bentuk-bus-sungai-di-jepang-yang-bernama-himiko
Thumbs up 
Inilah bentuk bus sungai di jepang yang bernama ‘himiko’
Spoiler for makasih atas dukunganya kaskuser thread ane jadiin HT:


Spoiler for no repost :


Quote:


Quote:



Quote:
pertamax gan emoticon-Ngakak
di thread HT pertama ane emoticon-Matabelo
wah klo di sono bakalan asyik tuh ngarungin sungai naik tu bus sungai,
klo diindonesia terutama di jakarta malah bikin susah penumpangnya.


Inilah bentuk bus sungai di jepang yang bernama ‘himiko’
KASKUS Ads
keren banget gan..
emoticon-thumbsup
keren gan
bentuknya keren.. untung catnya gak kuning emoticon-Ngakak
keren ya disana ada bus sungai aja..
kalo di Indonesia berguna pas banjir tuh.. emoticon-Ngakak
wah keren ya gan, kaya kapal agen rahasia di pilm2 emoticon-Matabelo
keren banget tuh gan perahu nya .
wih
emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: sundul gan
sore-sore sundul gan emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
sebelum tidur sundul duu ah.. emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
bentuknya lucu gan.
Imut begitu, jadi pengen ngerasain gimana serunya naik himiko emoticon-Kiss (S)
keren gan...
kalo di indo gk bkal bisa jalan gan, kbanyakan sampah emoticon-Cape deeehh
Inilah bentuk bus sungai di jepang yang bernama ‘himiko’
kalo di indonesia paling juga mogok gara gara sampah emoticon-Cape d...
kereeennn..
Keren banget gan sumpahh emoticon-2 Jempol
×