Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015210773/tanda-tangan-paling-lebay
tanda tangan paling lebay
CEKIDOT

Quote:maaf jika repost atau dejavu
bagi atau thx


Spoiler for show:
wew itu tanda tangan ato apa gan
Pertamax gan ane gannnn !!!

Smile 

Quote:Original Posted By Try4Error
wew itu tanda tangan ato apa gan


tanda tangan guru kali, takut di copy sama muridnya


Quote:Original Posted By hanszzz92
Pertamax gan ane gannnn !!!


selamat gan
kayaknya tu coreta anaknya gan wwkwk
Quote:Original Posted By RiotMoe
kayaknya tu coreta anaknya gan wwkwk


saat mau tanda tangan anaknya usil mengganggu wkwkwkwk

kayaknya ts yakin nih kalo repost
Udah kaya alat detektor gempa aja tuh..
buset itu tanda tangan apa corat coret ?
WOW GAN WOW

Kelewatan itu gan
lebay banget tuh tanda tangan
wah lebay tapi juga keren ya gan,,
zzzz anyeng wkakawka tanda tangan 1 kertas A4 KOPLAK ABIS
tanda tangan pas gempa tu gan

Ngakak 

itu klo dia mau tanda tangan MATERAI gimana jadinya gan
ngerusak akta orang itu mah gan
obsesi dr kecil pengen jd ketua catatab sipil neh org
ahahahahah bisa aja si agan
buset, asli tu tandangannya kyak gitu gan?

×