alexa-tracking

Peraturan yg ane terapkan ( masup )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015209772/peraturan-yg-ane-terapkan--masup
Peraturan yg ane terapkan ( masup )
Peraturan yg ane terapkan di
Buat yg bikin thread bermutu ane kasih :
Quote:

Yg disebut dengan thread bermutu :
Quote:

Buat yg bikin thread tidak bermutu
Quote:

Yg disebut dengan thread tidak bermutu
Quote:

Sekian dan terima kasih emoticon-Cool emoticon-shakehand
ane bukan Andrew darwis yg nerapkan peraturan di kaskus , ane cuman iseng emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Shakehand2

akhir'a ane [SIZE=+3]PERTAMAX
lgi gan,,,[/SIZE]
apaan ngasih bata ato cendol, ISO aja belom emoticon-Ngakak
cendol dr honcong.
gaya nya si agan, belum ISO juga emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
okesip








Orang bodoh mengubah hal rumit menjadi simple, orang pintar mengubah hal simple menjadi rumit
mampir ke sini dijamin anti galau gan emoticon-Cendol (S)
Tapi tar embah berharap aturan ente jangan ente langgar sendiri yah gan,
klo punya peraturan harus dipegang dengan kekeh.

Peraturan yg ane terapkan ( masup )
waaah..jangan TS nya terobsesi utk menjadi hansip atau momod nih emoticon-Cape d... (S)
aneh banget ini thread nya gan emoticon-Ngakak
sorry dopost emoticon-Hammer2
Quote:


ane udah ane bilang gan langkah , cuman 1 orang 1 hari
TS ny pngn jdi satpam nech kayakny emoticon-Cape d...
terus? ane kudu salto2 gitu gan?
thread agan aja ga berbobot
Ngomong opo to gan emoticon-Cape d...f
masih newbie juga,, gmana mau iso. wkwkwk
Yg disebut dengan thread tidak bermutu;
ya trit gj kayak gini nih, emang kaskusnya mbahmu apa emoticon-Hammer2
trus gw harus bilang wow gt?
Quote:


setuju.!
Walauoun ente bukan Andrew, hanya sebagai user biasa tapi semua kaskuser perlu melaksanakan peraturan iseng agan. masuk akal sekali jika peraturan iseng ini menjadi peraturan kaskus. Karena kaskus pun masih bolong2 untuk masalah seperti y g diceritakan TS. Masukin ke feedback gan.. biar Kaskus meningkatkan sistem sekuriti dan pengamannya emoticon-Smilie
Jangan cuman omong doang ya gan, ntar kalo dah iso lupa deh emoticon-Bingung (S)