Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015209554/cerita-smsan-dengan-anak-alay
cerita smsan dengan Anak Alay
Sudah ane edit, gan.... jadi lebih pusing lagi, bacanya...
HALO AGAN/SISTA YANG BAIK HATI....
SEKARANG, ANE LAGI MAU BAGI2 CERITA, NIH.... DIJAMIN KAGAK SOALNYA ANE MIKIR SENDIRI.....


oke, kita langsung ke TKP!

Spoiler for waw:

Quote:Original Posted By cokorpliteks
Ga cape gitu ngetik dicampur angka gitu

Quote:Original Posted By emaknya.entong
Buset itu tulisan udah kaya yang ada di plat nomer

tenang aje, gan.... ane ngetik nih plat nomor pake Alay Generator, gan...

bagaimana, apakah anda ngakak?
minimal dihargai nyengir, yaa....
kaskuser yang baik minimal meninggalkan comment
kaskuser yang menghargai trit pasti meninggalkan
kaskuser yang @%$&#$@ meninggalkan

oke, sampai besok! ane masih newbie, gan... baru punya 1 cendol... itu dari saudara gw yg post nya udah 7000...... dia dah kaskus donator.... tinggalkan atau lebih bagus lagi atau dua-duanya....


Spoiler for melas:
jangan lupa tanyain no hp tukang becaknya ya kakak
Quote:Original Posted By cokuji
jangan lupa tanyain no hp tukang becaknya ya kakak


hahaha..... ya.... tukang becaknya lagi renang nyebrang, nih.... hpnya rusakk!!
Quote:Original Posted By cokuji
jangan lupa tanyain no hp tukang becaknya ya kakak
hahahaha. kluprut bgt gan.
hahaha lumayan seger joke nya.. buat
Quote:Original Posted By claudrio
hahahaha. kluprut bgt gan.

hahaha...... terimakasih agan! kalo boleh minta dan menolak biar perjalanan ke lombok lancar.....
Quote:Original Posted By gamoholic
hahaha lumayan seger joke nya.. buat

hahaha, trims, gan... biar tambah seger minta dong ..
huahahahaaaaa... bisa aja ente gan

bunuh aja 4L4yer kyak gitu gan :capede
walah masih mending itu mah gan.
Ane lebih parah, ampe tuh tulisan naek turun kaya kena angin trus campur angka" segala.
Model apaan itu yah.
ane.
KK, GhE PhaEnsz??
wkokwokw
bisa aja gan
keep posting gan
cerita smsan dengan Anak Alay
Yahahahahahahh aneh tuh cew
Bacanya rada ribet gan, bahasanya aneh,
wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™




Ahk gak lucu tapi lucu banget

lucu banget dah ne gan wkwkwk
ane mau nyengir gan
Quote:Original Posted By DreamsShop
huahahahaaaaa... bisa aja ente gan

emang ane dismsin gtu gan... sebenarnya mau ku besar gedein... tapi karena bukan alayer.... ane kagak bisa....
Quote:Original Posted By topa814288

bunuh aja 4L4yer kyak gitu gan :capede

gmn dibunuh? orang kagak bisa ketemu....
Quote:Original Posted By biji.mata
walah masih mending itu mah gan.
Ane lebih parah, ampe tuh tulisan naek turun kaya kena angin trus campur angka" segala.
Model apaan itu yah.
ane.

hahaha.... jujur, ane juga kayak gitu... tapi sulit di gede kecilin.... repot entar
Quote:Original Posted By jomorasy
KK, GhE PhaEnsz??

ini dia... 4l4yer satunya
Quote:Original Posted By richiesambora
wkokwokw
bisa aja gan
keep posting gan
cerita smsan dengan Anak Alay

hahaha... ngakaknya kagak usah kegedean, gan.... entar kemasukan laler
Quote:Original Posted By hudatultul
Yahahahahahahh aneh tuh cew

kagak aneh.... tapi aneh banget!
Quote:Original Posted By djayus
Bacanya rada ribet gan, bahasanya aneh,

mau ane lebih sulitin, gan... tapi karena ane bukan 4l4yer, ane kagak bisa....
Quote:Original Posted By laluarep11
wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™





hahaha... trims, gan! kalo boleh nya dong...
Quote:Original Posted By vjxfirsa
Ahk gak lucu tapi lucu banget

hahaha... gak trims tapi trims banget... kalo boleh nya dong...
Quote:Original Posted By DitTanpaJejak
lucu banget dah ne gan wkwkwk

hehehe.... makasih, gan... kalo boleh nya dong...
Quote:Original Posted By CintaIndonesiaa
ane mau nyengir gan

jangan cuman nyengir, gan... sekalian!
cerita smsan dengan Anak Alay