alexa-tracking

Sumpah!! Wanita Tercantik Di Dunia Sampai Akhirat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015209210/sumpah-wanita-tercantik-di-dunia-sampai-akhirat
Sumpah!! Wanita Tercantik Di Dunia Sampai Akhirat
Quote:


Quote:


Quote:


wah cantik semua, kecuali beberap sedang aja...

bikin cantik
cakep gan memang.. anggun gimana gitu parasnyaa.. emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
masak mpe akhirat gan
masih cakepan revalina estemat gan sama dian sastro emoticon-Cool
btw pertamax kah?? emoticon-Malu (S)
wah iya cantik gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss
yakin di akhirat ?
CANTIKAN AVATAR ANE emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
emoticon-Coolkalo didunia emang cantik gan tapi kalo akhirat cantikan bidadari gan andai kata bidadari meludah maka wangi seluruh dunia ini emoticon-No Sara Please
nyokap TS kagak masuk? parah ente gan...
Quote:


avatar ente SWT banget gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkk
lebih cantik ibu ane gan.,
emak ane juga cantik kok gan..
gak kalah dari mereka.. emoticon-Hammer2
lebay ah judulnya emoticon-Cape d... (S) cantik sampek akherat
jujur kalo menurut saya tuh tampang perempuan biasa2 aja emoticon-Cape d... (S) malah banyak dipasar model yg begituan emoticon-Cape d... (S)



tapi terserah ente lah selera orang beda2


cantik tindak tanduknya itukan kata mereka emoticon-Cape d... (S)
di dunia doank kali gan, bukan d akhirat juga
Quote:


emoticon-Shakehand2
cantikan cewe ane gan...
pake Sumpah segala emoticon-Cape d...
cara pandang org kan berbeda gan, kecantikan jg bukan hanya di nilai berdasarkan dr wajah aja emoticon-Cape d...
hanya ada 2 bidadari di hati ane gan
×