alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
14 tipe penonton sepak bola - versi komik bikinan alisnaik
4.78 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015208457/14-tipe-penonton-sepak-bola---versi-komik-bikinan-alisnaik

14 tipe penonton sepak bola - versi komik bikinan alisnaik

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 29
dapat pertamax nggak ya? emoticon-Malu
Quote:

ente dapet pertamax + malah om


emoticon-Ngakak
kreatip ente om. dan memang inilah realitanya
Quote:


makasih gan emoticon-Smilie
wah lucu, kreatif, dan ini memang beneran ada di kehidupan nyata..

kasih emoticon-Rate 5 Star ah emoticon-Smilie
komentator ISL emang lebay kalo goal pasti teriak "JEGERRRR" emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener.. bener banget tuh gan
wah, keren gan komiknya.. emoticon-Sundul:

kalo kkomentatornya ISL itu bukan lebay sebenrnya gan, cuman tuntutan dari sponsornya yg iklanya jeger itu..
kocak gan tuh komiknya,, kayanya ane sih tipe yang cuma nonton bigmatch doang...
Quote:

makasih emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Big Grin
Quote:

jus ginseng Jeger emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sama gan emoticon-Big Grin
kera ngalam nag?
kocak tapi emang kenyataannya kayak gitu emoticon-Ngakak
ane benci gan ama yang nomor 8 emoticon-Marah
Quote:

oyi nag, arema emoticon-Big Grin
Quote:

iya, bikin ribut melulu emoticon-Hammer (S)
wah keren juga gan emoticon-Big Grin

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
woalah arema pisan ya e emoticon-Ngakak
Ane tipe orang yang ngga demen nonton bola ...
tapi demen main bola emoticon-Ngakak (S)
WIh, om alisnaik muncul lagi dengan karya barunya. emoticon-Matabelo

Itu kayaknya salah tuh yang nomer 14. Seharusnya kata "motif" diganti kata "modus" emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)

Soalnya kata modus kan lagi populer sekarang.

Kalau ane tipe campuran. Ane pendukung sejati Arsenal, tapi ngedukung tim lain yang bisa berprestasi dengan dana seadanya (Contoh: Napoli, Tottenham (padahal totenham musuhnya arsenal emoticon-Hammer) Dortmund, Udinese). Tapi kalo tim-tim itu prestasinya menurun, ane gak ngedukung lagi. emoticon-Hammer

Temen ane ada tuh yang gak suka bola. Tiap kali temen-temen yang lain ngobrolin bola, dia memasang tampang kayak gak terjadi apa-apa. Padahal dalem hatinya pengen pembicaraannya seger selesai emoticon-Hammer
hehe,, kreatif gan
kreatif gan. terus berkarya
bisa aja nih
kurang lebih gitulah
nais share
smangat terus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 29


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di