Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015207852/cara-mengetahui-gunung-yang-aktif---gak
cara mengetahui gunung yang aktif / gak
Minimal

Semoga gak

gini gan cara mengetahuinya
Quote:Caranya

Kita tinggal telepon gunung itu lau kalau nyambung berarti gunung itu aktif kalau ada yang bilang gini "mohon maaf no yang anda tuju sedang tidak aktif " berarti gunung itu ttidak aktif


Jangan lupa sama

Jangan ditipuk soalnya ane nya lagi sakit kalau ditimpuk takutnya parah

rada garing gan.,
tapi keep post ya gan
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan ane bantu
Lumayan gan, bikin
lumayan
garing gan, kurang lucu
rada krenyes gan
lucu juga gan
LANJUTKAN!!
pekiwan gak yah gan ane? lucu juga gan, tapi tuh gunung pake pulsa apaan gan? biar ane isiin pulsa trus ganti kartu ngakak
nyengir aja kagak ane gan
Quote:Original Posted By chumie99
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan ane bantu


Thank gan nya

Quote:Original Posted By maxtron455
pekiwan gak yah gan ane? lucu juga gan, tapi tuh gunung pake pulsa apaan gan? biar ane isiin pulsa trus ganti kartu ngakak


Kalau waktu itu katanya pakai kartu Simp*ti (Simp*ti terhadap korban )
rada garing gt gan...
ane kirain tadi cara ngeceknya di misko aja
bisa aja ente gan, bkin ane
cara mengetahui gunung yang aktif / gakcara mengetahui gunung yang aktif / gakcara mengetahui gunung yang aktif / gakcara mengetahui gunung yang aktif / gak
bisa aja ente gan, bkin ane
cara mengetahui gunung yang aktif / gakcara mengetahui gunung yang aktif / gakcara mengetahui gunung yang aktif / gakcara mengetahui gunung yang aktif / gak
keep posting gan
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
buat post lagi gan yg ngk kalah seru
hahaha boleh deh gan
disana gunung disini gunung
ditengah2 pulau jawa
×