alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015207797/menanyakan-kejujuran-politikus
Menanyakan Kejujuran Politikus
Quote:Rombangan bus politikus berkunjung kedaerah terpencil untuk kampanye
Pilkada. Jalan menuju daerah berliku-liku dan penuh jurang. Setelah
mengadakan kampanye rombongan tersebut pulang ke kota namun naas,
ditengah jalan mobil tersebut masuk jurang. Beberapa penduduk segera
menolong mereka dengan menguburkan para penumpang bus ditempat itu
juga. Sehari kemudian polisi datang ketempat kejadian lalu menanyakan
ke para penduduk setempat.



Polisi: "Kemarin ada kecelakaan bus rombongan politikus, bagaimana dengan penumpangnya, apakah masih ada yang hidup?"

Penduduk: "Iya kemarin sih ada beberapa penumpang yang merintih: 'tolooong saya pak, saya masih hiduuup.'"

Polisi: "Lalu kemana penumpang yang hidup itu sekarang?"

Penduduk: "Sudah kita kubur, Bapak kan tau sendiri kejujuran politikus.
Bilangnya A tapi nyatanya B. Paling mereka kemarin ngaku hidup, padahal
sih sebenarnya sudah mati. Jadi kita kubur saja!"


Mudah"an sh pada terhibur sehingga pada emoticon-Ngakak
Ane sh berharap jga agan" ngikhlasin emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat ane emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





berburu PERTAMAX
bisa aja ente gan, bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Menanyakan Kejujuran PolitikusMenanyakan Kejujuran PolitikusMenanyakan Kejujuran PolitikusMenanyakan Kejujuran Politikus
bisa aja ente gan, bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak minta dunk pertamaxnya emoticon-Ngakak
Menanyakan Kejujuran PolitikusMenanyakan Kejujuran PolitikusMenanyakan Kejujuran PolitikusMenanyakan Kejujuran Politikus

Quote:Original Posted By enhidayat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





berburu PERTAMAX
emoticon-Ngakak

Betul tuh, sekali udah bohong di cap pembohong kan.
nice joke gan mantep ngakakksss emoticon-Ngakak
hahaha tukang bohong semua ya
keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar tukang bohong
pinter banget tu warga..emoticon-Ngakak
ha.3x...jd di kubur hidup2 tu politikus ....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang sudah seharusnya emoticon-Ngakak
hhha tukang bohong tu gann
ngakak asli gan ane ngakak .....nice joke gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Wkaakaka,,
ada2 aja si agan..
lumayan gan emoticon-Ngakak (S)
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu juga sie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sumpah deh.... benar tuh gan. politisi mang begitu. ngmg A aslinya Z.wkwkkwkw
nice jokes gan, keep post emoticon-Ngakak
×