Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015207797/menanyakan-kejujuran-politikus
Menanyakan Kejujuran Politikus
Quote:Rombangan bus politikus berkunjung kedaerah terpencil untuk kampanye
Pilkada. Jalan menuju daerah berliku-liku dan penuh jurang. Setelah
mengadakan kampanye rombongan tersebut pulang ke kota namun naas,
ditengah jalan mobil tersebut masuk jurang. Beberapa penduduk segera
menolong mereka dengan menguburkan para penumpang bus ditempat itu
juga. Sehari kemudian polisi datang ketempat kejadian lalu menanyakan
ke para penduduk setempat.



Polisi: "Kemarin ada kecelakaan bus rombongan politikus, bagaimana dengan penumpangnya, apakah masih ada yang hidup?"

Penduduk: "Iya kemarin sih ada beberapa penumpang yang merintih: 'tolooong saya pak, saya masih hiduuup.'"

Polisi: "Lalu kemana penumpang yang hidup itu sekarang?"

Penduduk: "Sudah kita kubur, Bapak kan tau sendiri kejujuran politikus.
Bilangnya A tapi nyatanya B. Paling mereka kemarin ngaku hidup, padahal
sih sebenarnya sudah mati. Jadi kita kubur saja!"


Mudah"an sh pada terhibur sehingga pada
Ane sh berharap jga agan" ngikhlasin buat ane






berburu PERTAMAX
bisa aja ente gan, bkin ane
Menanyakan Kejujuran PolitikusMenanyakan Kejujuran PolitikusMenanyakan Kejujuran PolitikusMenanyakan Kejujuran Politikus
bisa aja ente gan, bkin ane minta dunk pertamaxnya
Menanyakan Kejujuran PolitikusMenanyakan Kejujuran PolitikusMenanyakan Kejujuran PolitikusMenanyakan Kejujuran Politikus

Quote:Original Posted By enhidayat






berburu PERTAMAX


Betul tuh, sekali udah bohong di cap pembohong kan.
nice joke gan mantep ngakakksss
hahaha tukang bohong semua ya
keep posting gan

dasar tukang bohong
pinter banget tu warga..
ha.3x...jd di kubur hidup2 tu politikus ....

emang sudah seharusnya
hhha tukang bohong tu gann
ngakak asli gan ane ngakak .....nice joke gan

::::
Wkaakaka,,
ada2 aja si agan..
lumayan gan
ngahaha


lucu juga sie agan bikin lawakan
sumpah deh.... benar tuh gan. politisi mang begitu. ngmg A aslinya Z.wkwkkwkw
nice jokes gan, keep post
×