Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015206677/dosa
Dosa
Mawar Maapin Marwan ya
Marwan : Mawar Maapin Marwan ya
Mawar : Tidak Cukup, Satu Kata Follower hanya untuk Satu Dosa
Marwan : Tapi Semua Follower sudah Berkicau
Mawar : Cari Follower Lagi

Dosa
pertamax diamankan gan
maksudnya apaan gan? bingungs
bisa aja ente gan, bkin ane
DosaDosaDosaDosa
bisa aja ente gan, bkin ane
DosaDosaDosaDosa
Quote:Original Posted By ririkyna
pertamax diamankan gan


minta donk gan pertamaxnya
keep posting gan
ane sedikit gan
tunggu gan, ane cari dulu lucunya dimana..
Ane juga masih bingung ni Gan..
Ane sedikit gan
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
ga ngerti mksdnya..
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu Dosa
maksudnya apa gan
bawah ane nyundul
ane bantu sundul
maksudnya gimana ya gan jokenya hehehehe
kurang lucu nie
ketawa garing dahh aaahh
×