alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Pantaskah" Novan Andriawan, S.Kom & Brian Yunendar: hidup MEWAH?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015205980/quotpantaskahquot-novan-andriawan-skom-amp-brian-yunendar-hidup-mewah

"Pantaskah" Novan Andriawan, S.Kom & Brian Yunendar: hidup MEWAH?

Klarifikasi



Kepada seluruh kaskuser pembaca thread ini, saya Kang Semar merasa harus menghapus thread ini karena saya tidak ingin dituduh melakukan pencemaran nama baik saudara Novan Andriawan.
Sebenarnya semua isi postingan adalah copy paste dari beberapa situs yaitu,
Situs 1) .
Situs 2) .
Situs 3) .
Situs 4) .
Situs 5) .
Situs 6) .

Untuk menghindari kesalahpahaman, saya sarankan saudara Novan Andriawan untuk melakukan tindakan pada beberapa situs tersebut, jika isi situs tidak sesuai denga kejadian sebenarnya. Saya merasa juga perlu adanya klarifikasi dari saudara Brian Yunendar sebagai Pengelola EkstraProfit.com untuk membuktikan kebenaran klarifikasi saudara Novan Andriawan.

Saya tidak ada ada masalah pribadi dengan saudara Novan Andriawan. Thread ini adalah murni bentuk solidaritas agar kaskuser terhindar dari penipuan.

Saya minta maaf kepada Novan Andriawan atas isi postingan dari thread ini jika isi thread tidak sesuai denga kejadian sebenarnya.

Mohon kepada moderator untuk menutup & menghapus thread ini.



Kang Semar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kepanjangan, males baca, muahahhahaha
ngomong.. penipu2 yang sudah ketauan ini kenapa bisa lepas dari jeratan hukum?
ga ada yang berani laporin ke polisi gitu? emoticon-Berduka (S)
kok lo yg repot sh gan?eamng knp klo mereka bgtu ?emoticon-Bingung
apaan sih gan??ga mudeng ane gan....
Quote:


sama gan..
bingung ane gan emoticon-Cape d... (S)
jelasin secara detil napa emoticon-No Hope
itu golongannya orang2 penipu gan,gak pantas lah mreka kayaemoticon-Najis

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
sangat tidak pantas gan
wah itu sih terserah mereka ane gak mau ikut campur lah
Pertanyaannya adalah
benarkah dia yang membawa kabur?
apakah ada beritanya?
dengan sumber terpercaya gan?
wuiih pasti kaya raya banget dia gan emoticon-Matabelo
hebat bener gan emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh
mang korbannya nggk ada yang lapor ya? padahal besar itu 3,5M
Ati2 dalam ber investasi gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
penipu masih bisa masuk majalah gan??? emoticon-Bingung

mana dianya bikin kantor dengan alamat yang jelas gitu, jadi bingung ane gan emoticon-Bingung
Setubuh gan
emoticon-Shakehand2
Jangan gampang tergiur dengan % profitnya gan
yang paling penting lihat dulu perusahaanya bonafide gak.

Amannya ikut investasi bank2 besar aja atau manage fund yg emg udah terbukti gan.

Lebih aman lagi kalo agan2 belajar dulu lah mengenai investasi sebelum terjun, jadi ngerti uang agan ditaro di mana. Sekali lagi gan, jangan tergiur % Profit aja, ntar malah buntung gan.
ko ga pernah denger di berita ya gan ttg ini? emoticon-Confused
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di