alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengurangi Panas pada modem usb (+pict)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015205910/mengurangi-panas-pada-modem-usb-pict

Mengurangi Panas pada modem usb (+pict)

Mungkin banyak dari agan2 sekalian yang ngenet masih pake modem USB dengan alasan kecil, praktis n bisa dibawa kemana aja tapi ada sedikit kelemahan krtika kita memakai modem USB salah satunya yaitu modem cepat panas aplagi kalo dipake dalam waktu yg cukup lama....untuk mengatasi masalah itu ada langkah sederhana yang bisa agan lakukan antara lain

1. Pake Penggaris Aluminium
Letakkan penggaris aluminium di atas modem sehingga panas yang ada pada modem mengalir ke penggaris (jangan pake penggaris besi/baja karena cenderung lebih berat dikhawatirkan malah merusak modem karena kelebihan beban)
Mengurangi Panas pada modem usb (+pict)


2. Pake uang logam
Kalo agan2 sekalian ga punya penggaris aluminium sebagai alternatif bisa pake uang logam. Cukup dengan meletakan diatas modem.disarankan menyediakan 4 keping atau lebih 2 keping di taruh di atas modem 2 keping sisanya dipakai untuk ganti ketika uang logam yang di atas modem sudah panas
Mengurangi Panas pada modem usb (+pict)

Modem yang panas akan menghambat kinerja dan konektifitas dengan berkurangnya panas pada modem bisa menambah kinerja modem dan memperpanjang umur modem(ga cepet rusak)

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba


Lapak ane yg lain gan

READY STOCK JERSEY EURO 2012 KW THAILAND GRADE AAA
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15185982

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11001012

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14048886
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
lebih nyos klo ditempelin hsf proci abal2 gan emoticon-Smilie

Keep posting. . .
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
ditempeli bye-bye fever gan



--------ORIGINAL POSTED BY--------
-----Mengurangi Panas pada modem usb (+pict)Mengurangi Panas pada modem usb (+pict)-----
NO BOT - NO SCAM – NO ID CLONE - ETC
emoticon-Cool emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


emoticon-thumbsup
ane coba ah gan
Kalo ane sering pake kain yang udh ane rendem di air es gan.. Mengurangi Panas pada modem usb (+pict)
pake es batu aja gan emoticon-Big Grin
reserved
Waaa..makasih tipsnya Gan, mudah2an bisa mengawetkan modem Ane pula! emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


Agan bisa aja......emoticon-Ngakak
WKwkwkwk sama kaya ane gann . . emoticon-Ngakak kalu ane pake sendokk tuhhh kalu senddok tu dah panas ane celupik ke air bntr gan emoticon-Ngakak
knp ga pke heatsink almunium gan.....
Kalo pake cooling pad, bisa gak gan?
Quote:


Monggo dicoba gan hehehehe.....
pake uang logam yg kuning lebih ngefek gan
wah bener neh gan
izin nyoba yah emoticon-Matabelo
NICE INFO GAN , very simple gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:


klo cooling pad lebih ke unit Laptopnya gan....slama ni cara yg lbh efektif pake penggaris Aluminium gan bner2 terserap panasnya
Quote:


cuma dari sisi berat lebih berat gan klo di bandingin koin putih tp boleh juga tuh x aja koin putih ga ada hehehehe
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di