Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015203760/cerita-yang-bikin-ngakak
Cerita yang bikin ngakak !!
Mudah mudahan ini gak

Sore itu Galuh, istri Nanang yang cantik rupawan menelpon Nanang dikantornya sambil menangis.
Nanang : "Sayang kamu kok nangis, ada apa.?"
Galuh : "(Hiks..) Aku diperkosa mas.!!!"
Nanang : "Hah..!! diperkosa siapa.? Kapan.?"
Galuh : "Tadi waktu hujan, sama Palui, pembantu kita yg baru, Katanya disuruh kamu... (Hiks..)"
Nanang : "Palui..!??, beraninya dia memfitnah aku, emang dia bilang apa.?"
Galuh: "Palui bilang dapat sms dari kamu. Kamu sms apa.?"
Nanang : "Aku sms dia gini :
"Palui, cuaca mendung banget, nanti klo hujan baju sama rok nyonya tolong diangkat ya, trus jgn lupa burungnya dimasukin juga.!!

budayakan dan gan"
udah sering baca gan.. makin krenyes krenyes
numpang gan
koplak ente gan
lumayan repost gan
Wah, yg dongo bosnya apa pembantunya ya? Hahaha
wakakakkaakaaaa............

udah pernah baca nih gan.. mayan
wahhhh pada ngeressss ya otak nya... buakakakkakaka.....
gila sarap amat dah

tp ane udah pernah baca gan
keep posting yah
sumpah gan critanya bikin ngocok perut trus hahahaha
Izin nyimak dulu ya gan

keep posting terus
Cerita yang bikin ngakak !!Cerita yang bikin ngakak !!Cerita yang bikin ngakak !!

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
waduh kocak nie ane sampe
ijin ngakak gan
haha pembantu dodol
sering baca tetep ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC
tiap baca cerita ini ane selalu ngakak gan
hahahahahahha
×