alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa karcis toll kadang di jepit ama petugas???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015203564/kenapa-karcis-toll-kadang-di-jepit-ama-petugas

Kenapa karcis toll kadang di jepit ama petugas???

Hallo agan2, semoga agan semua sentiasa dalam suasana bahagia sehat wal afiat.

Ane cuman pengin curhat aja nih gan, siapa tau ada yg mengalami kejadian serupa dan alasannya kenapa..

Gini gan, kalo habis bayar tol, kita khan biasanya dikasih struk tanda pembayaran, tp kalo di jatibening kenapa ya kadang struknya dijepit jari petugas, setelah kita bayar struk tetep dijepit dengan kencang, jd gak dikasih ke kita.

Misalnya yg terjadi pada tanggal 29 Juni 2012 pukul 20.09 WIB, saya keluar tol jati bening nah kebetulan saya lewat pintu kedua dari kiri, petugasnya agak gemuk dan sedikit rambut gondrong. Setelah bayar struk dijepit erat sehingga kucoba raih gak bisa, akhirnya dijepit lagi...

Nah karena penasaran akhirnya tetep saya minta tu struk, walau jamnya yg tertera tidak sama dengan waktu saat itu (jd tiket kemungkinan sudah dijepit dari tadi dan ukurran struk sekitar 2 kali struk normal, sehingga lebih kuat dijepit).

Pertanyaan saya, apa alasannya struk tidak diberikan (edited biar lbh santun)????

Soalnya dengan kejadian yg berulang2 khan saya jd bertanya2, ada apanya gerangan????
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wah patut di pertanyakan tuch bisa aja duitnya masuk kantong emoticon-Bingung

betul gan

betul gan, tp kalo ternyata dugaan saya salah yg semoga dimaafkan emoticon-Big Grin, ada yg punya pengalaman serupa???
iya gan kadang ane juga begitu baru ngeh,..apa mau maen curang ya....tp ga tau dech,...ga baek nuduh...emoticon-Peace
Quote:


Setuju gan, penasaran aja kok, ato barangkali biar gak buang sampah struk sembarangan, hehehehe
bisa jadi bahan diskusi nih gan , di pertanyakan juga itu , tapi jangan nuduh juga deh kalo blm ad bukti emoticon-Big Grin


Original Posted By : UltimateSkill

Kenapa karcis toll kadang di jepit ama petugas???
dijepit gimana maksud nya gan? emoticon-Bingung
itu mah duidnya masuk kantong petugasny kale gan..
tanpa" korupsi kale ye emoticon-Big Grin

Kenapa karcis toll kadang di jepit ama petugas???
Kenapa karcis toll kadang di jepit ama petugas???
Kenapa karcis toll kadang di jepit ama petugas???
Kenapa karcis toll kadang di jepit ama petugas???
wah , calon calon korup nih emoticon-Cape d...
bisa aja dah , penjaga tol sekarang emoticon-Cape d...



Original Posted By RezzaAja Bot Copas ? kejar setoran mas ??
setelah ane baca semua gan
dan berfikir (dikit)emoticon-cystg
sontak ane memiliki pendapat serupa dengan agan.
jadi gini gan laporin aja gan, ato agan buat pidionya buat BB. emoticon-Shakehand2
Saya gapenah ngalamain gan, tapi mungkin aja gan uangnya masuk kan kantong. emoticon-Marah
Maksdnya tangan ente dijepit halus terus mata tuh petugas ngedip sebelah sambil lidah melet2 ya gan?
Menurut analisa aye tuh petugas demen ama ente gan. emoticon-Blue Guy Peace
Wassalam

wakakakaka

wakakakaka, ane seneng cara agan ngadepi masalah, humoris byar gak sutirs gan
Quote:


saya setuju ama yang ini.., kayanya bener deh biar ga buang sampah sembarangan..
Post ini telah di hapus oleh hansip
hmm... mungkin gak ya sengaja gak dikasih biar kertas struknya awet padahal udah ada sejumlah uang yang digelontorkan untuk mengganti gulungan struk itu secara berkala..
jadi klo struknya awet uangnya bisa masuk kantong.. ini cuma analisa ane sih gan hehe
pengiritan kertas gan
petugas tolnya mw nyoba go green kali emoticon-Ngakak
dripada gtu si ane usul lbi baek klu utk struk" bgtuan yg ujung"nya stelah diklaim bakal dibuang mnding pake kertas daur ulang aj
iya ya, ane juga suka gitu, baru nyadar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di