Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015203213/sapi-vs-sepeda
Sapi vs Sepeda
Seorang penjual sepeda mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sepedanya.
“Dari pada beli sepeda lebih baik aku belikan uangku untuk beli sapi” kata petani.
“Tapi coba pikir, Anda akan terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi!” timpal pedagang.
“Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sepeda?” hardik petani.


klo garing tolong abaikan, kalo lumayan tolong gan kasih ane
yg diperah pentilnya gan

PERTAMAX IS MINE
"asdasdas" Mantra gagal
Spoiler for :

Spoiler for komeng:

Spoiler for Nitip Lapak:
udah tau sepeda, apa yang bisa di peras
banget gan...
itu percakapan orang idiot gan
ane jadinya gan.....


keep posting ya gan....
wkwkwkw, betul juga yah, pinteran si petani

jadi bingung, sebenernya yang salah siapa ya?
iya gan , bener juga tuh .. masa iya sepeda bisa diperah ??
itulah kalo 2 orang katrok lagi berdebat
orang pe a lagi bingung wakwakawkwakwakawk
Sapi vs Sepeda
Quote:Original Posted By Euc
udah tau sepeda, apa yang bisa di peras



wkwkwk....



gaaan , , ,
kocak banget gan sapinya
ngakak ane gan bacanya
wkwkwkwkw........................
memerah sepeda kan dapet angin gan????
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o?°°.. 0^^0 ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™




petaninya pinter gan
sepedanya ada gunung kembarnya kali gan




Posted with kaskusBetaQR
bisa bisa