alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015203213/sapi-vs-sepeda
Sapi vs Sepeda
Seorang penjual sepeda mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sepedanya.
“Dari pada beli sepeda lebih baik aku belikan uangku untuk beli sapi” kata petani.
“Tapi coba pikir, Anda akan terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi!” timpal pedagang.
“Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sepeda?” hardik petani.


klo garing tolong abaikan, kalo lumayan tolong gan kasih ane emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yg diperah pentilnya gan

PERTAMAX IS MINE
"asdasdas" Mantra gagal
Spoiler for :

Spoiler for komeng:

Spoiler for Nitip Lapak:
udah tau sepeda, apa yang bisa di peras emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak banget gan...
itu percakapan orang idiot gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane jadinya gan.....


keep posting ya gan....
wkwkwkw, betul juga yah, pinteran si petani
emoticon-Ngakak
jadi bingung, sebenernya yang salah siapa ya? emoticon-Ngakak
iya gan , bener juga tuh .. masa iya sepeda bisa diperah ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itulah kalo 2 orang katrok lagi berdebat
orang pe a lagi bingung wakwakawkwakwakawk
Sapi vs Sepeda
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Euc
udah tau sepeda, apa yang bisa di peras emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Hammer2
wkwkwk....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-thumbsup gaaan , , ,
kocak banget gan sapinya emoticon-Ngakak
ngakak ane gan bacanya emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkw........................
memerah sepeda kan dapet angin gan????
emoticon-Angkat Beer
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o?°°.. 0^^0 ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
petaninya pinter gan emoticon-Ngakak
sepedanya ada gunung kembarnya kali gan
emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
bisa bisa emoticon-Selamatemoticon-Selamat