alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015203077/nyonya-dan-inah--please-dont-try-this-at-home
Nyonya dan Inah ( Please Don’t Try this at home….)
Nyonya yang curiga suaminya main gila sama pembantunya membuat strategi untuk menjebak suaminya.
Nyonya : Inah sini kamu, malam ini saya akan tidur di tempat kamu? kamu tidur diatas di sofa ibu yah!
Inah : Yang bener nyah? (sambil garuk garuk kepala)
Nyonya : “Sudah kamu jangan banyak nanya, Tak Pecat kamu mau!?!?
Inah : ba…ba….ba..baik nyah
Nyoya : (dalam hatinya) “nanti malah saya jebak tuh suami gatel”
malam pun tiba rencana segera dilaksanan, si Inah naik keatas dan si Nyoya masuk kekamar inah, ditutup dengan kain dan mematikan lampu. Malam semakin larut dan benar ada seorang masuk dan dimulailah pertempuran.
“Kok punya suami gue kayanya lebih gede apa dia pake obat Cobra yah” pikir nyonya dalam hati. Tapi karena ia menikmatinya maka tertidurlah si nyonya
Akhirnya malam kedua pun rencana dilaksanakan, dan benar, ada seseorang masuk kembali menyelinap, si nyoya sudah siap dengaan jebakannya, pertempuran di kasur pun dimulai. Tapi lagi-lagi si nyonya tertidur karena begitu menikmati.
Di Pagi harinya si Nyonya memanggil Si Inah:
Nyonya: Inah nanti malam saya tidur di tempat kamu lagi yah? (sambil merayu)
Inah : Wah jangan nyah, nanti saya Durhaka!!
Nyonya : Durhaka kamu bilang!? emang kenapa?
Inah : Saya mau jujur nyah, malam pertama tuh yang masuk si Arta tukang kebun Nyoyah, malam kedua tuh yang masuk si Bahlul supir nyonya, nah nanti malam tuh giliran si………
Nyonya : (Sambil duduk lemas) siiiiapaa Nah???
Inah : ANAK NYONYAH …….?
Nyonya : APAAAAHHHHHH!!!!!!!
"asfvfd" Mantra berhasil emoticon-Smilie

Spoiler for :

Spoiler for komeng:
ternyata bukan bapa nya doang.. seisi rumah juga ikut emoticon-Cape d... (S)
ikut emoticon-Ngakak gan
mngknya jgn selalu curiga sama suami emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berbau repost gan.
cari yg lain lg ya





INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
mayan gan emoticon-Big Grin
walah sarap banget dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting bro
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantep gan joke nya
wkwkwk...gila bener tuh inah,,,cuma si nyonya lemes karena enak atau karena nyesel tuh....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udh pernah baca gan,, emoticon-Big Grin
tapi tetep aja bikin ngakak.. emoticon-Ngakak (S)
giliran TS ke kamar inah kapan ya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ceroboh nyonyanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biyahahahaha
uwes pernah baca gan emoticon-Ngakak

ente memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
kwwkwk parah gannn
wkwkwkw
ngeri gan emoticon-Ngacir Tubrukan
lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
seandainya saya jadi pembantu itu,,, betapa enaknya di gilir sama laki-laki gagah
hehehe sadis bener gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di gilir gitu gan..