Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015202618/aku-yakin-ini-gak-lucu-d
Aku yakin ini gak lucu.. :d
seorang dokter dengan pasiennya di sebuah rumah sakit.

PASIEN : "dokter anak pertama ya??"

DOKTER : "iya, kok kamu tau?"

PASIEN : "karna dokter adalah orang pertama yang berhasil menyembuhkan penyakit aku."

DOKTER : "hahahahhaha.. kamu bisa aja deh. oia, kamu juga anak pertama kan??"

PASIEN : "kok tau dok??"

DOKTER : "ya.. karna kamu adalah orang pertama yang berhasil aku sembuhkan"

PASIEN : "#$%^%^*$&#$%"
"asfasffgb" Mantra berhasil

Spoiler for :
mantra apaan gan?
maaf, neubie di kaskus. kagak pala ngerti istilah istilahnya.
Quote:Original Posted By DanaRayZulfikar
mantra apaan gan?
maaf, neubie di kaskus. kagak pala ngerti istilah istilahnya.


Aduh si agan, ane juga newbie
coba googling ato ga tanya kaskuser yg dah lihai
biar neubie, yang penting chuabi.. bhuahahaa
Quote:Original Posted By DanaRayZulfikar
biar neubie, yang penting chuabi.. bhuahahaa


Chuabi apaan ?

Spoiler for Buka gan:
hahaha untung sembuh


sama-sama pertama ya gan .....
dokter sama pasiennya main tebak-tebakan ya
Quote:Original Posted By DanaRayZulfikar
biar neubie, yang penting chuabi.. bhuahahaa


hahahaahhaaha.

parah tuh dokter, untung sembuh tuh pasien
nice jokes gan
untung pasiennya sembuh

kalau ngak ? kasian dah tuh pasien
rada garing gan...tapi lumayanlah,,tuh dokter bisa juga nakutin pasien dengan bilang anak pertama yang berobat...
Masih untung sukses nyembuhinnya,kalo kgk udah gitu deh
ngeri jg dokternya
wah pasien yg sblmnya gmn nasib tuh ???
hahahahahahaha
dokternya sarap kali y.....
hahahahaha
hahaha dokter koplak
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganAku yakin ini gak lucu.. :d

ane bantu ya gan Aku yakin ini gak lucu.. :d
keep posting


Lawak
×