alexa-tracking

Beberapa Tips Agar Selamat Pas Ada Tawuran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015202580/beberapa-tips-agar-selamat-pas-ada-tawuran
Ngakak 
Beberapa Tips Agar Selamat Pas Ada Tawuran
Spoiler for no repost:


Tawuran sekolah itu gampang banget terjadi. Sekolah satu sama yang lain ketemu di jalan aja bisa jadi tawuran. Makanya, kamu mesti siaga setiap saat seandainya tawuran tiba-tiba terjadi.
Beberapa Tips Agar Selamat Pas Ada Tawuran


Spoiler for cepat cari persembunyian:


Spoiler for Pura-Pura jadi Tukang Dagang:


Spoiler for Pura- Pura Jadi Cewek:



Spoiler for berdoa:


Quote:


Comment yang bikin ngakak emoticon-Ngakak :
Quote:


Quote:
ane gan
Beberapa Tips Agar Selamat Pas Ada Tawuran


Spoiler for sponsor gan:

Ane ngak suka Tauran gan..!
Mending Diam aja di RumaH aman...!

Ke Trit ane juga yea gan Singkat Padat & Lucu!
Yang Ngejar Setoran Silakan Mampir...! emoticon-Big Grin
hahah kocak juga tipsnya, moga work hahah emoticon-Ngakak
boleh juga gan tipsnya,. tapi di tempat ane kagak ada tawuran gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak hahaha boleh di coba tuh gan ,tp lo yg jadi cewek ane ga mau deh gan emoticon-Betty emoticon-Hammer2
yang berdoa, menurut ane itu cara yang paling bagus gan emoticon-2 Jempol
sama pura pura jdi orang gila gan emoticon-Ngakak

taro pekiwan gan emoticon-Ngakak
wkwwk,,,pura2 lupa ingatan gan emoticon-Ngakak
Lucu tuh nyunyu.comemoticon-Ngakak
ane tambahin gan..
kalo udah kepepet banget, pura pura mati aja gan, kalo bisa sedia sirup atau apa aja yang warnanye merah... supaya keliatan kyk darah beneran gitu..emoticon-Ngakak
Beberapa Tips Agar Selamat Pas Ada Tawuran
gimana caranya tuh gan pura" jadi cewek emoticon-Hammer (S)
kyknya cara paling ampuh tuh berdoa deh emoticon-Big Grin
cara pra pura jadi cewek memang kurang tepat
apalagi kalo badan berbulu tampang brewokan
emoticon-Ngakak
waah klo ane dulu langsung nylonong rumah orang aja ..!
numpang ngumpet...emoticon-Ngakak
lol ~ kocak banget gan
keren tridnya emoticon-Big Grin . apalagi jalan trahir tuh udah pasrah banget dah emoticon-Frown
dari pada tauran, mendingan duduk anteng dirumah sambil ngaskus
tips nya aneh gan emoticon-Ngakak
mending gak ikutan gan