alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Prabowo minta Hercules menangkan Jokowi
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015202227/prabowo-minta-hercules-menangkan-jokowi

Prabowo minta Hercules menangkan Jokowi

Prabowo minta Hercules menangkan Jokowi

Ketua pembina Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Prabowo Subianto menginginkan GRIB turun untuk mengamankan daftar pemilih tetap (DPT). Hal tersebut dilatarbelakangi, banyaknya pemilih hantu yang dimungkinkan mengancam pilkada Jakarta Juli nanti. Prabowo pun meminta Hercules Dkk memenangkan pasangan Jokowi-Ahok.

"Saya imbau GRIB dan Gerindra mengecek daftar pemilih, nama tidak jelas sangat berbahaya mengancam demokrasi dan sangat keji," ujar Prabowo di Jakarta.

Prabowo menyebutkan GRIB yang diketuai Hercules ini diharapkan dapat menekan KPU untuk meyakinkan praktik pemilih hantu ini berbahaya.

"GRIB untuk turun cek beri tekanan ke KPU, yakinikan mereka ini membahayakan" tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo menyerukan agar lumbung suara GRIP jatuh pada pasangan Jokowi-Ahok.

"Yang pantas memimpin DKI, Jokowi-Ahok. Ahok tidak memperkaya diri tidak menipu rakyat. Yakinkan rakyat. Pasti ada kejutan di DKI muncul pemimpin yang mengabdi rakyat," tutupnya.
[ian]
http://www.merdeka.com/jakarta/prabo...an-jokowi.html

waduh herkules udah bersabda tuh gan emoticon-Takut

mending ngungsi aja ah emoticon-Ngacir
Jangan sampai ada bakar-bakaran lagi di Jakarta emoticon-Berduka (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hercules yang bikin rusuh itu ya??
klo beneran bisa makin kacau itu ..

Quote:
dukung Jokowi!! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh celanaman
jangan pada cari masalah dah sama hercules
ane kagak tau gan, hercules itu yg mana emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sapa ntuh hercules gan????
sehari menjelang pencoblosan,
suasana makin panasss
wah,. sayang ane gak tinggal di jakarta gan,.
Hercules? Agung Hercules penyanyi dangdut bkn?? emoticon-Bingung
wah ternyata parah amat
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Salut buat prabowo
emoticon-Matabelo

nyewa thor aja gan biar rame emoticon-Ngakak
Pertanyaannya ya Hercules yang mana emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
untung ane dibandung emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Diubah oleh apaliat.liat
Quote:


wah jadi jurkamnya prabowo ya gan? trit taun 2012 sampe dikomen lagi nih. emoticon-Ngakak
Hercules yg peranin film nya si Dwayne Johnson yah? emoticon-Ngakak
black campaign again... emoticon-Najis
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di