alexa-tracking

UU Baru Jepang, hukuman Rp 230 Juta bagi pengunduh komik online ilegal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015200820/uu-baru-jepang-hukuman-rp-230-juta-bagi-pengunduh-komik-online-ilegal
UU Baru Jepang, hukuman Rp 230 Juta bagi pengunduh komik online ilegal
Pemerintah Jepang merilis Undang-Undang baru yang menjatuhkan hukuman bagi pengunduh konten ilegal seperti manga online dimana UU ini mulai berlaku 1 Oktober 2012.

Undang-Undang ini menyatakan segala tindakan mengunduh materi berhak-cipta seperti manga online adalah ilegal dan akan dikenakan hukuman sampai 2 tahun penjara atau denda sampai dengan 2 juta yen (sekitar Rp 230 juta). Selain itu, penyedia konten manga online dimasukkan dalam kategori kriminal dan akan ditindak hukum sesuai UU.

UU Baru Jepang, hukuman Rp 230 Juta bagi pengunduh komik online ilegal

parah malaysia nih ==a
UU Baru Jepang, hukuman Rp 230 Juta bagi pengunduh komik online ilegal <== parah emoticon-Cape d...

sekian dari ane moga kaga repost
pertamax ..

untung ane ga bgitu suka komik online...
ane g ngunduh kok gan..
cuman baca doang emoticon-Blue Guy Peace
si ajib rujak bangga bener tuh emoticon-Ngakak


jangan2 suka nonton komik bokep juga tuh si rujak emoticon-Ngakak


oalah wong tuaa wong tuaaa emoticon-Ngakak


lagian komik one piece kgk mutu emoticon-Cape d...


mending baca komik yang tentang fiksi ilmiah atau detektif,ilmunya bisa diterapkan di kehidupan nyata emoticon-2 Jempol
Quote:


setubuh gan emoticon-Ngakak (S)
wah hukumannya berat sekali juragan
ane biasanya cuma baca doang gan emoticon-Kiss
mahal bgt dendanya
ane lebih seneng baca komik yg ga online gan,
kalo online ga kerasa pegang buku jd kurang afdol emoticon-Hammer (S)


Quote:
Untung kita hidup di Indonesia, gan!
emoticon-Ngakak
Mampus dah
Hobi ane tuh emoticon-Takut
sudah sepantasnya pembajakan hak karya orang lain itu dihukum.... emoticon-Angkat Beer

untung ane ga pernah ngunduh gan emoticon-Ngakak
kalo sekedar baca aja gpp kan ini?
gillee di kita bebas2 ajah hahah emoticon-Ngakak
wahh nice info gan emoticon-Rate 5 Star
wah gak bisa baca komik online lagi dong? emoticon-Sorryemoticon-Sorry
kalo baca online kena pasal kaga emoticon-Ngakak
ane cm bca gan, kagak ngunduh emoticon-Hammer2
tp lbih seru nnton video ny gan
bhya jg y kena denda emoticon-Matabelo